iklan iwb
iklan iwb

yamaha-x-max-250-iwanbanaran-com-1

Iwanbanaran.com – Oraaa umummm….lha spyshot koq deres banget pakde hari ini. Setelah dari belakang, depan dan jarak jauh…kini IWB mendapatkan share jepretan dari bro Ulul yang menunjukkan sosok X-Max 250 dari samping. Dan setelah melototin spyshot…beruntunglah karena kita juga mendapatkan siluet speedometer yang ternyata memang identik dengan versi Eropa. Mantappp !…

iklan iwb
iklan iwb

Yamaha sepertinya tidak banyak merubah B74. Hal ini dimaklumi mengingat skutik ini disinyalir akan menjadi produk global sepertinya halnya N-Max. Prediksi sementara….produksi Max series dibawah 250cc akan diproduksi diIndonesia untuk pasar Asia. Nah..kembali pada spyshot….

Dari jepretan yang dishare kang Ulul, X-Max 250 terlampir bisa terlihat secara gamblang bentuk desain termasuk speedometer. Shape-nya kangbro….betul-betul kembar dengan versi Eropa. Jika memang demikian maka bisa dipastikan B74 memiliki kontrol RPM digital pada sisi kiri. Putaran mesin sendiri mencapai 12,000 RPM dengan red line 10ribu…

yamaha-x-max-250-iwanbanaran-com-3

Lalu pada bagian kanan terdapat kontrol suhu engine dengan indikator C-H. Tidak lupa jam digital, MID atau average komsumsi BBM menjadi fitur pelengkap sang maxi skuter. Bener-bener standart big skuter tenan pakde. Apalagi body secara keseluruhan memang termasuk bongsor. Bisa dilihat dari posisi rider serta boncenger yang lega dan menjulang. Bandingkan saja tingginya dengan beberapa motor disampingnya….

Last…rasanya kini sudah clear dan jelas untuk sisi desain. Tidak ada lagi rahasia karena YIMM sendiri lumayan transparan dibanding Eropa yang membuntel sang Max dengan stiker. Makin getolnya mereka melakukan test ride jalanan memberikan keyakinan bahwa kelahiran maxi skuter ini tidak akan lama lagi. Kita tunggu saja pakde……sabar suburrrrr :mrgreen: . Wis gamblang yoo, karek nunggu banderole ki cak…(iwb)

yamaha-x-max-250-iwanbanaran-com-2

MVAI-Banner-1

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

64 COMMENTS

  1. kalo di indonesia mbuntel bisa bisa kmotor di sita polisi, tau sendiri kan aparat kita lebih setan dari setan itu sendiri?

  2. Dijepret di Karawang nih kayaknya.. Banyak baliho GG Internasional drifting slalom & taxi drift sih tuh 😀

    *Besok jam 15:00 di Stadion SiPer

  3. Body besar dan mantab disain hem yahut, tingal harganya kalau lebih bersahabat ketimbang cbr 250rr yg konon 70jt kayaknya x max 250 prospeknya lebih bagus (laris).

  4. Iki baruu jenenge big matic wes genah Desaine lumayan tajem shap e ra koyo N max koyo iwak buntal bulet bodi ne iki tembe juozzz x max…

  5. spyshot kibul2.. Itu mah kiriman dari yimpret lek.. Gak menarik blas.. Body bongsor mesin unyil bin kecil… Jual =plastik

  6. benar juga bro, metik ngapain pakai takometer ya, toh pindah giginya otomatis. aya aya wae…

    * kolor ijo beneran alias iwan beneran. gak boleh pake nama iwan, pemilik warung merasa tersaingi…hihihi…hahay…

  7. Bentar lagi FBY wara wiri naik XMAX 250…KER UEYYYYYY keliatan MAKMUR SUBUR

    FBH MASIH AJA NAIK VARIO KENA SUBSIDI SALES DP O%…
    KELIATAN RAKYAT KURANG MAMPU

  8. bukan desain anyar sih, makane di legowo pak de.
    toh juga kalau keluar gak bakal ad kejutan berarti.

    kalo desain anyar wis pasti di kekep.

  9. sippp mantap dah…siap2 saja memakan pasar r25,,mt25,,xabre,,r15

    udah yimm,,yg non abs kasih harga 45 jutaan aja,,dijamin lariss

  10. Harus rilis cepet2 nih yamaha, kyny byk penunggang nmax (termasuk saya) yg kepengen naik kelas ke big scooter 250cc. Walaupun ada pilihan dr lain merk lain, buat saya kayanya lbh sreg klo naik kelas di merk yg sama (alasan lain sih karena nmax sdh terlalu “mainstream” di ibukota, ojek onlinepun byk yg make)

  11. Masukan aja Semoga tingginya bisa dikurangin ,,seengaknya setinggi n-max aja ,, n-max aja perempuan ada yang ngeluh jinjit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here