iklan iwb
"Petugas membuang papan sign bensin Premium.."
“Petugas membuang papan sign bensin Premium di SPBU Tomang..”

Iwanbanaran.com – Entek kang…suwe-suwe selesai sudah eksistensi bensin oktan 88. Pelan namun pasti Pertamina sudah mulai menyetop dengan drastis pasokan BBM Premium di Jabodetabek. Konfirmasi ini dilayangkan bro Dedy yang email ke IWB. “Premium di Tomang Jakbar sudah benar-benar musnah…..minimum pertalite…..bos…!” serunya…

Emang selesai pakde. Suka atau tidak suka pokoke Premium kedepan akan musnah…entek, tinggal nama. Tekad ini sudah dilontarkan Pertamina beberapa waktu lalu. Yang unik justru diluar kota….alias kota kecil mereka justru sudah start duluan tidak menjual Premium lagi…

iklan iwb

Yup…oktan 88 sudah tidak lagi masuk line up. Jadi sekarang yang paling rendah adalah Pertalite. Artinya minimal bensin yang dijual Pertamina kini oktan 90. SPBU kompak melakukannya karena produksi dari Pertamina kini juga mengendepankan Pertalite. Termasuk SPBU Tomang seperti informasi dari bro Dedy diatas….

Last…selain Premium, target kedepan adalah Pertamaxplus. Bensin yang memiliki oktan 95 akan diberangus dan diganti versi turbo (koyok motor wae). Mengusung oktan 98…maka kedepan bensin Pertamina yang tersedia adalah oktan 90, 92, langsung 98. So…selamat tinggal oktan 88…..(iwb)

pertamina-dexlite

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!