iklan iwb

mt09-1

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….komunikasi yang tidak pernah putus atas berita kejadian kecelakaan yang menimpa bro Bayu akhirnya menemui titik terang. Sempat kehilangan motornya yang raib dari lokasi, akhirnya berita melegakan sebab tunggangan kesayangan ternyata tidak hilang digondol maling. Lahhh….koq iso?. Berikut detil kronologisnya….

Awalnya semua berasumsi bahwa motor bro Bayu alias Kapten Iga yang mengalami kecelakaan hilang digondol perampok. Begitu juga dengan siempu yang juga kebingungan mencari tunggangannya. Namun setelah ditelusuri ternyata motor diamankan oleh tukang keluarga gerobak sampah yang ditabraknya. Berikut detil kronologisnya sesuai yang dishare bro Leo serta bro Vito humas Cipok…..

iklan iwb
Menindak lanjuti tentang kecelakaan Capt. Iga ( Roheiga Bayu#YROI 265 )
Berikut kronologisnya:
  1. 1. Capt. Iga mengendarai MT09 di jalan lapangan tembak Cibubur,dari arah RSKO Cibubur ke Arundina hendak pulang , sekitar pukul 02.00 lewat. Hari Rabu 7/9.
  2. Pukul 2.30 , terjadi kecelakaan percis di depan Dealer Yamaha Djagat Kencana, masih di jalan lapangan tembak.
  3. MT09 Capt. Iga menabrak gerobak sampah yg sedang menyebrang jalan. Pada saat kejadian lampu penerangan jalan mati, sehingga gerobak yang ditarik seorang bapak tdk begitu terlihat.
  4. MT09 terpental kurang lebih 50 meter, menabrak plang notaris, dan bapak pembawa gerobak patah kaki kemudian dilarikan ke Tugu Ibu jl.Raya bogor. Dari pihak keluarga kemudian melarikan bapak tsb ke sentul utk pengobatan alternatif.
  5. Capt. Iga mengalami luka dipunggung dan patah jari tangan sebelah kanan.
  6. Pada saat kejadian ada seseorang yg sdg lewat mengendarai motor mengaku anggota, dan membantu capt. Iga pergi ?ke RS. Melia, transyogi menggunakan motor. Tas dan berikut isinya ( HP , Dompet ) di bawa orang yg mengaku sbg anggota tsb.
  7. ?Setelah sampai di RS. MELIA Capt. Iga di tinggal , tas dan isinya dibawa oknum tsb. Dengan bantuan security Rs. MELIA pihak keluarga berhasil dihubungi dan capt.Iga di pindahkan ke RS.Polri keramat djati.
  8. MT09 berhasil diamankan warga sekitar dan disimpan di rumah keluarga korban,( bapak pembawa gerobak )
  9. Kamis 8/9,pukul 00.30. Dengan bantuan rekan dari om Erwin, saya dan om Erwin ?menemukan unit Yamaha MT09 di rumah korban, dan melaporkan kepada keluarga capt.Iga.
Hasil pertemuan keluarga korban dan keluarga capt.Iga akan menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan.
Demikian kronologi kasus ini
Salam
HUMAS CiPok
VITO
#223
mt09-2
Yup…itulah kronologis kejadian detilnya. Jadi sekarang sudah clear mzbro….motor tidak dirampok dan ini murni kecelakaan. IWB sendiri awalnya juga masih heran seandainya maling nggondol MT09. Maling kepinteran opo emang ora mudeng bahwa motor yang dibawa kabur adalah moge. Sebab mau dijual kemana?. Lawong gampang kelacak. Dilalah akhir cerita berkata lain….dan semuapun lega termasuk sang owner pastinya….
Last…..kita berharap semoga kedua belah pihak segera diberi kesembuhan. Selain itu masalah bisa diselesaikan dengan baik dan tidak ada satupun yang dirugikan. Baik itu tukang gerobak ataupun bro Iga sendiri. So…keep safety riding dan selalu waspada dijalananan khususnya ketika kondisi terlihat sepi sebab biasanya disaat itu hal terduga biasanya malah sering terjadi. MT 09 hilang?. Wis ditemukan cak…aman….(iwb)
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!