iklan iwb

KTM Duke dan RC200 (61)

Clearrrrrr….bersihhhh dan halaallll pakde. Mungkin itulah status produk KTM yang dipasarkan oleh APM terbaru PT Penta Jaya. Setelah mereka mendaftarkan via TPT untuk uji tipe maka diperoleh konfirmasi bahwa KTM Duke/RC 200/250 dipastikan sudah lulus uji tipe dengan kata lain…tinggal nguncalke (ngelemparin) kekonsumen ki pakde. Mantapppp !!…

iklan iwb

Seperti yang kita tahu, sejauh ini PT Penta Jaya sukses menjual KTM Duke dan RC 200/250 dengan jumlah yang lumayan mencengangkan (diatas 300 unit). Untuk ukuran brand non Jepang dan banderol diatas 30 juta jelas raihan lumayan maknyuz. Namun disaat yang bersamaan, waktu itu banyak pembaca heran….koq Penta belum pernah uji tipe unit via Kemenperin?….

Dilalah hanya berselang hitungan minggu, mereka seperti menjawab rasa penasaran para konsumen. Mengusung kode?KTM KR 25 I, KD 25 I serta KR 20 I dan KD 20 I…keempat produk didaftarkan pada tanggal 25 Agustus 2016. Ternyata?tidak butuh lama dalam prosesnya sebab pada tanggal 31 Agustus atau hanya berselang 6 hari….uji tipe kelar dilakukan….

Last…dengan mengusung status selesai, maka kini dipastikan Penta Jaya sudah halal memasarkan produk mereka dipasar Indonesia untuk produk 2016. So….ketika unit datang, KTM Duke dan RC 200/250 sudah mengantongi ijin maka unit tinggal “nguncalne”?ke?konsumen. Artinya buat sampeyan-sampeyan yang sudah inden dan menunggu unit inden KTM…aman cak wisan legalitasnya. Monggo ditunggu wae soale proses import secara masal masih berjalan…….(iwb)

Screenshot_6

KTM Duke dan RC200 (50)

MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

112 COMMENTS

  1. Part racing Powertronic ecu & knalpot akrpovic di jual tidaknya di dealer penta jaya.
    Jangan mau kalah sama malaysia.
    KTM RC 250 dipasangin powertronic ecu & knalpot akrapovic rpmnya bisa sampe 13.900 rpm dengan top speed 215 km/h on dynotest.
    Kalau turun di lapangan tinggal kurangin 20 km/h dari kecepatan di dyno 195 km/h dgn ubahan tidak terlalu banyak.
    Bener-bener RC (Race Competition)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here