iklan iwb
mt 09 dirampok (1)
“Nih dia motor yang diambil..”

Iwanbanaran.com – Geleng-geleng tenan kangbro. Miris dengan penjahat dinegeri ini yang seolah membaur dengan masyarakat luas. Mereka seperti merata hampir disegala sudut dan mencari kesempatan dimanapun tempatnya. Seperti kejadian naas yang dishare oleh kang Leopold via beranda FB. Informasi kecelakaan yang dialami bro Bayu di sekitar daerah Cibubur saat nunggang moge kesayangannya MT 09. Bukannya ditolongi….doi yang mengalami cedera cukup parah malah harus kehilangan motornya karena digondol orang tak dikenal saat kecelakaan. Jiannn kebacut tenan !

Kronologis kejadian sendiri tidak jelas karena bro Leo hanya ngeshare informasi secara umum. Namun poin yang kiat dapat sudah cukup gamblang. Berikut status yang dishare barusan. “Bro Roheiga Bayu mengalamj musibah accident di daerah Cibubur. Jatuh dan kemudian motornya MT-09 beserta tasnya diambil orang tidak dikenal. Bagi yang melintas di sekitar wilayah dan melihat motor dengan ciri2 tersebut mohon dapat meninggalkan pesan/menelpon ke nomer ?+62 812?9048?5484?. Mohon bantuan utk dilanjutkan beritanya..“?ujarnya…..

iklan iwb

Sayang doi tidak menyebutkan nomer plat nomer MT 09 bro Bayu. Hanya sebuah foto motor dengan ciri-ciri umum menggunakan knalpot racing atau model free flow. Selebihnya masih standart ting-ting tanpa ubahan apapun. Selain motor, tas yang dibawa doi juga raib. Saat ini kondisi bro Bayu sudah dalam perawatan medis dengan luka disekujur tubuhnya. Posisi jatuhnya juga lumayan bikin ngilu ki kangbro. Soale kulit punggung mengelupas karena gesekan aspal dengan badan. Hadehhhh…moga cepet sembuh euy….

mt 09 dirampok ()

Kejadian yang menimpa bro Bayu menjadi gambaran nyata, betapa biker yang mengalami kecelakaan dinegeri ini malah rentan menjadi korban perampokan. Bukan ditolongin namun harta korban yang diincar. Entah ini sudah menjadi penyakit moral dinegeri ini atau para pelaku memang murni penjahat yang beroperasi dan menyamar layaknya masyarakat biasa….

Hanya saja kejadian bro Bayu cukup unik sebab yang diambil adalah moge dimana hanya segelintir orang yang memiliki sehingga gampang dilacak oleh aparat. Artinya pelaku jian nekad sradak sruduk tenan kuwi. So…monggo dishare artikel ini kangbro supaya?pelaku bisa segera ditangkap. Apalagi infonya ini adalah kejadian kedua dalam dua minggu ini disekitara daerah Cibubur. Waspadah…waspadalah ! (iwb)

100 COMMENTS

  1. Info terbaru, yamaha mt 09 sudah ketemu dan di amankan warga sekitar, tepatnya keluarga korban yang di tabrak saat bawa gerobak. Yang hilang hanya tas dan dompet, yang di amankan orang yang ngaku sebagai anggota…

  2. Emang yg kecelakaan gak pake gear yang mumpuni? Klo beli moge aja cukup masa beli perangkat buat safety gk bisa? Wkwkwkkw

  3. mungkin ada benarnya hukum i….. dimana maling dipotong tangannya.. akana ada beban moral seumur hidup dmn terdeteksi jelas dia pernah mencuri..

  4. ya iyalah ilang motor yamaha mt 09 seharga 250 juta rupiah.
    siapa yang gak ngiler apalagi masyarakat biasa yang tahu harga motor pun ikut mengamankan/mencuri

Comments are closed.