iklan iwb
iklan iwb

mioZ merah (3)

Diam, misterius dan kalem….itulah strategi Yamaha sekarang untuk produk-produknya. Layaknya Kawasaki dan Suzuki…..Yamaha sekarang lebih senang menggunakan jalurnya sendiri dengan tidak ngeshare ketika ada warna baru ataupun info-info lainnya. So….IWB sendiri harus berterima kasih kepada kang Udin (dealer Yamaha Armada TA) yang justru lebih responsif dan berinisitif menginformasikan kedatangan warna baru Mio-Z yang sekarang hadir opsi warna merah. Zzzeeeeettttttttttttt ! :mrgreen: …..

iklan iwb

IWB masih sangat ingat…..warna baru Mio Z sebelumnya hanya ada hitam dan putih. Namun masuk pertengahan tahun YIMM memutuskan merilis warna baru dengan kelir merah. Untuk tipe Z, seperti yang kita tahu….Yamaha memutuskan meninggalkan painting glossy dan beralih ke doff sehingga terkesan mewah dan ekslusif. Begitu pula pada behel yang disemprot cat senada body. Kecuali merah ini dikelir hitam. Selain itu glossy painting hanya pada bagian tebeng kiri-kanan. Untuk striping….

Tulisan Mio-Z dipilih themes crome ditengah huruf. Dari seluruh yang ditawarkan ban menjadi nilai jual bagi sang skutik adalah ban. Yup, YIMM menegaskan….ukuran pelk sendiri lebih besar dibanding Mio M3. Asyiknya tidak hanya ban yang diganti….size rim pun mengikuti ukuran ban yang kini melar menjadi 80/80-14 depan dan 100/70-14ich belakang. Untuk spek….dipastikan Mio Z sama plek dengan Mio M3. Jadi nggak ada yang berubah kecuali karet bundar, striping Z serta permainan color….

Last….warna baru merah akan melengkapi line up sebelumnya yang sudah ada. Artinya Mio Z kini ditawarkan dalam tiga warna yakni hitam, putih dan merah. Dan proses distribusi juga sudah berjalan. Terbukti diujung kota Tulungagung (Dealer Armada) mereka baru saja mendapatkan kiriman Mio Z new color. “Cuma satu kang, mungkin hanya display..”tukas kang Udin mengomentari pertanyaan IWB tentang Red-Z.  Penasaran sosoknya?. Intip wae jepretan dibawah ini. Piye…apik ora? (iwb)

mio z warna baru (6) mioZ merah (6)mio z warna baru (1)mioZ merah (1)mioZ merah (4)mioZ merah (2)mioZ merah (5)mio z warna baru (4) mio z warna baru (7) mio z warna baru (3)

MVAI-Banner-1

iklan iwb
Previous articleHDC 2 Sonic 150R Pekanbaru 2016 : Dominasi dua race…..Deri Irfandi akui olah raga renang dan setingan motor adalah kunci kemenangan !
Next articleMengintip harga skutik dealer Motkas……gapnya seperti nggak logis !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!