iklan iwb
iklan iwb
kymco modenas (2)
“Skutik Modenas…hasil rebadge dari Kymco..”

Kangbro….tahu Modenas nggak?. Kuwi lho cak…pabrikan roda dua Malaysia. Nah…setelah mereka sukses menjadi pabrikan yang menelurkan banyak produk, kini Modenas akan coba melakukan ekspansi dengan melakukan kerjasama bersama Kymco Taiwan. Jika tidak salah….pabrikan lokal negeri jiran ini nantinya akan merakit maxi scooter Kymco dengan label Modenas. Lho…koq iso??….

Dari informasi yang dishare FB Kymco maxi scooter fans Malaysia, Modenas sepertinya sedang menjalankan strategi bisnisnya dengan menguasai produk maxi scooter Kymco 250cc kebawah diMalaysia. Jadi kasarnya pakde….lek boso Malaysiane “take over hak pengedaran Kymco”. Artinya….

Brand Kymco nanti akan di re-badge dibawah brand Modenas. Bocoran terlihat dengan hadirnya 3 maxi skuter disebuah gudang atau pabrik dengan unit yang sudah diganti logonya oleh Modenas (kiri) dan lainnya siap menunggu giliran. Mengusung logo Modenas…jika dipelototin kayaknya new Downtown serta Kymco Agility/Xtown 300 ki cak. Hhhmm….antik juga nih…

iklan iwb

Last….dengan bocoran diatas, Modenas berarti akan menjadi distributor dan merakit maxi skuter Kymco kapasitas mesin di bawah 250 cc. Sedangkan diatas 250 cc masih dipegang oleh Motorcycle Bestbuy Sdn. Bhd. Seluruh varian rumornya bakal diluncurkan bulan Oktober nanti. Sayang ancer-ancer banderol nihil ki. Modelnya galak tenan euy……(iwb)

kymco modenas (3)kymco modenas (1)

 

iklan iwb
Previous articleLawan dari Vario 150 akhirnya masuk uji tipe……kelahiran Yamaha B65 tinggal sejengkal lagi ??
Next articleKTM Duke dan RC dari Penta Jaya lulus uji tipe……wissss tinggal nguncalne wae ki !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!