iklan iwb

Cal vs Marc

Cak…karena banyaknya permintaan untuk posting ulang video full race Motogp Silverstone semalam, maka diartikel ini IWB meluluskan permintaan sampeyan. Saran IWB segera intip sebab biasanya nggak berlangsung lama video ini bakal kena razia dari Dorna alias dihapus. Dijamin nyesel kalau nggak nonton pakdeeee. Cekidottt cakkkk….

Vinales luar biasa. Ditangan doi…Suzuki GSX-RR menjadi mesin pembunuh yang tak terkejar para rival di Silverstone Inggris. Bahkan Valentino Rossi sendiri sampai melontarkan guyonan…”Kami bertarung dengan seru dan aku menikmatinya. Sayang Maverick nggak mau menunggu kami…”Kelakar Vale….

iklan iwb

Selain Vinales….yang perlu kita acungin jempol adalah Cal Cruthlow. Menggunakan motor RC213V satelit, pembalap LCR Honda ini jelas telah mengalahkan Marquez. Suka atau tidak suka…faktanya demikian. So….IWB sangat mengerti kenapa ketika Marc disalip Cal didua lap terakhir…Marc sangat agresif menekan balik. Sebab bukan masalah poin kangbro…namun gengsi dikalahkan Cal lebih berat dibandingkan Maverick ataupun Rossi. Kenapa??…

Dengan motor yang sama yakni RC213V…satelit lagi. Mungkin karena itulah Marc seperti susah berpikir jernih dan sangat bernafsu mengalahkan Cal. Doi lupa…Silverstone adalah daerah kekuasan Cruthlow yang notabene adalah orang Inggris. Loe mau kalahkan gua dikandang sendiri?. Langkahi dulu motorku….mungkin demikian yang ada dipikiran Cal. Semua pertarungan epik tersuguh dalam video tayangan ulang berikut ini. Wis kono..sebelum dihapus. Langsungggg cakkkkk….(iwb)

Vinales

Video full race Silverstone Inggris


HP klik disini
MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!