iklan iwb

spyshot suzuki gsx150 2016 (2)

Aslinya IWB sempat tersenyum membaca komen yang kadang memang seenak udele dewe. Lha piye….perasaan tiap produk selalu ada aja yang dibully. Klotok-klotoklah…kepala sinchan kek…endas lele kek….ngebul kek…tekok kek…jiannn emboh banyak bener. Sekarang ada lagi pakde….masih berupa spyshot, komen negatif belum-belum sudah nongol pada calon yang disinyalir sebagai mini GSX. Khususnya menyoroti fender atau spatbor belakang yang disebut kayak pelepah pisang. Sebuah olokan yang sempat menjadi milik Vixion namun kini pindah ke GSX. Jiann tenan koq. Tapi saran IWB sih…segera cabut bully-an tersebut karena kalau IWB analisa tidak demikian. Lho..emange piye??….

Jangan terkecoh dengan rupa spatbor belakang yang terkesan lebar bener. Sebab IWB curiga secara mekanisme motor yang diduga sebagai mini GSX dan diracik oleh PT SIS ini memiliki desain fender fleksibel seperti halnya Gixxer India. Tapi bukan berarti rekayasa lho pakde alias tambahan untuk kamuflase….beda kasus ki. Fender memang satu kesatuan desain agar secara fungsi maksimal. Namun pabrikan disinyalir akan membuatnya easy unplug seperti halnya Yamaha Byson….

iklan iwb

Yup….Yamaha Byson memiliki model spatbor dengan adaptor tambahan yang bisa dilepas dan dipasang secara mudah. Jadi kalau saat musim kemarau….lepas bagian bawah dan bisa di install lagi saat musim hujam agar lumpur nggak nyiprat kemana-mana. So…IWB sendiri cukup yakin mini GSX tersebut tidak jauh berbeda dengan motor racikan garputala. Untuk bayangannya sampeyan intip wae gambar dibawah ini…..

fender gixxer 150 (1) fender gixxer 150 (2)

fender spyshot suzuki gsx150 2016 (3)

Yup….lebih kurang demikian. Sampeyan lalu bisa bandingkan dengan gambar spyshoot. Nahh…wis dapat gambaran to pakde. Jadi saran IWB jangan terlalu prematur menyebut spatbor pelepah pisang karena ketika dicopot adaptor tambahannya…sosoknya akan jauh berbeda. Ini analisa IWB….piye analisa sampeyan ? :mrgreen: ……(iwb)

102 COMMENTS

  1. Fby mana congorrrnya tu jilat11n b0llll sijuki…
    Fby vekokcurutttt ma fbs harusnya bersatu…
    Sama2 penggemar motor model jadul ala indiaheeee….

    Ngoahahahaha..

    Ekekekekek…

  2. Kalo kata admin laskar suzuki, untuk penyamaran dikasih tambahan sterofoam makanya terlihat jelas ketebalannya. Coba diperhatikan lg fotonya pak bos.

  3. sein g led..?
    stoplamp no led..?

    padahal 2 tetangga udah led di stoplampnya, lah ini masih pakai bulb… 😆

    siap-siap bernasib kaya si fu yg bikin deler gulung tiker.. 😆

  4. Kalo power sama/ bahkan lebih dari FXR, siap saya tebus. Kl saya Tampilan ora peduli, LAKI yg penting power!
    Laki kok mentingin tampilan koyo wadon ae.

        • byahahahaha…

          jongozzzz kere.. wahyu nasrul
          benconnnkkk mediun … neo dozzzzzz kangen.. q suwi gk nungkak raimu dozzz wedozzzz

          ngoahahaha…

          ekekekekek…

          ngoahahahahaha…

    • ???????? ? ? : haiyyaaa motor fairing kok stang baplangada? z waaa
      ————————————
      lha elu apalagi, motor fairing kok poster……

  5. absen lek

    kelihatan nya kok stang nunduk ya lek, lebih nunduk dari r15.. spido meter punya satria Fi, stang punya satria FI, piringan rem bergelombang, bener opo ora lek.????

  6. wah bang iw4n gak enak sma baginda klo new cbr150r mirip tokek diganti tekok..
    yah begitulah kenyataanya.. klo amvlop bicara..

  7. Sak no rek,. Durung brojol wis di ece. Jian eram..
    Tapi yo emang tenan kui cak,. Koyo serokan jenang bkn pelepah pisang.

  8. tetep uwelek lik, kalo modelnya mirip gixxer india mestinya udah rilis 10 taun lalu. kalo mau lawan ncbr dan r15 mestinya sijuki bikin gebrakan yg spektakuler seperti yg dilakukan honda pada cbr250rr. apalagi r15 udah mau facelift, kalo cuma fitur & model alakadarnya ya wassalam.

  9. ngekek dewwe moco komen mu zlub,
    knek dinggo payung

    wkwkwk
    btw sport fairing baplang ada di aplikasikan juga di ninja 400 lho
    nanggung emang kubikasi ne
    tapi utk ngakali pajak 500 cc ke atas sing nggilani kae yo lumayan mnjembatani antara n250 fi ke er6 misale.
    banderol 88-94 std ngunu wae wis mangstabh kuwi

  10. Yo wes ngono kuwi kang.., cah utek sak iprit..
    Sembarang diomong elek, padahal kongkon produksi dewe paling isone mung dlilak dlilek..

    Merk “H” diomong elek, sitokne ngomong merk “Y” elek, ono maneh saiki merk “S” diwarah elek pisan.., oalah blogg

    Sekarang lagi tren cah kepleg bin goblog, yen gak goblog gak gaul kang..

  11. pasti laku nih,, asalkan harga ga lebih dr 28 jt, kalo lebih mah bahaya,, bisa” ga bagagia nih susuki,, disinyalir desainnya ttp pake single headlamp bulp,, kurang menjual

  12. Knp dengan suzuki.dulu desainnya apik2 sekarang kok malah kayak kiyek.. inyonge gedhek2. Keseluruhan ok. Fender ok lah… kalau mau hujan2’an. Tapi yg di sayangin knp model sport fairing kok stangnya stang touring. Apa mungkin suzuki memang desainnya hanya buat tiang sepah..dan buat jualan dan di kasih keranjang di balakang biar posisi duduknya damai sentosa… kan sebagian besar peminat fairing kan kaula muda. Mboz za o’ desainnya jgn di samain pasar bolywood. Hadech….kang iwan.kang iwan… gmn coba kl begini ceritanya apa mungkin bisa ngimbangin para komperitor. Meski suzuki fokus sama performa tapi jangan nyepelein desainnya kan? Sama aja 0-0. Saya bukan membully.dan saya bukan bloger yg update di coment. Saya hanyalah kaulo alit yg tak mampu membeli dan hanya bisa mengungkapkan jeritan hati kang iwan. Piss

    • Hahaha.. Anda bisa menyimpulkan desain dari spyshot? Hebat benar ya?
      Mungkin perlu dibuat komparasi desain dari brand S, H, Y kalau sudah resmi keluar.. Baru anda bisa njeplak..

  13. Analisa saya motor ini akan jadi the next penunggu gudang,jangkauan fbs itu cuma metik harga murah,mentok ayago culun 20jetian….
    Muehehehe

Comments are closed.