iklan iwb

pembuatan iklan cbr250rr (2)

Bro dan sis sekalian……walau sudah diperkenalkan hampir satu bulan lalu, pembuatan TVC (TV Commersial) sang twin silinder ternyata masih berjalan. Konfirmasi ini datang dari para pembaca warung yang menemukan jepretan dari beberapa pihak yang terlibat didalam pembuatan iklan via instagram mereka. Dan dari penampakan tersebut jelas talent joki diatasnya sepertinya adalah Dimas Ekky….

iklan iwb

Dari beberapa angle foto terlihat kesibukan para kru yang sedang mengambil gambar. Ada scene siang, sore dan juga malam. Sepertinya Honda ingin menunjukkan garangnya headlamp LED sang kuda besi saat dimalam hari. Lokasi pengambilan gambar sendiri juga berpindah-pindah kangbro. Gambar yang diunggah diInstagram juga menunjukkan motor yang digunakan berganti-ganti….

Demikian juga baju atau wearpack rider diatasnya. Disesuaikan dengan warna new CBR250RR….ketika motor yang digunakan merah maka wearpack juga merah seperti milik seragam AHRT team. Sedang ketika geber hitam….maka talent juga berganti wearpack putih hitam disesuaikan soul sang twin silinder. Hhhmm…kayaknya bakal keren ki jadinya ntar kangbro….

Last….karena IWB pernah menjadi AE dalam sebuah advertising agency…harusnya TVC ini kelar dalam hitungan bulan. So…estimasi IWB kisaran Oktober-November 2017. Sebuah moment yang sangat tepat karena diperiode itulah diperkirakan masspro motor dengan segudang fitur ini selesai. Dengan asumsi AHM mulai melakukan distribusi all new CBR250RR diakhir tahun ini. Wisss penasaran pengen jajal cakkk….asliii !. Penasaran new CBR250RR saat proses pengambilan gambar untuk iklan?. Berikut beberapa jepretannya. Knee down segala euy…juozzz!…(iwb)

pembuatan iklan cbr250rr (4) pembuatan iklan cbr250rr (1) pembuatan iklan cbr250rr (6) pembuatan iklan cbr250rr (5)pembuatan iklan cbr250rr (3)

109 COMMENTS

  1. Kl Mesin Rhomphal bin Ambrol yo mending buang ae ke laut broo.. lirik Rhoembeng Plastik 25 Part daleman Import India.. wkwkwkwkwkwk

  2. betul betul nyeleneh..itu motor sport touring d pake balap nikung nikung…stang tegak gt..aura yg katanya supersport murni mna ya..gimic doank..pndpt jujur saja

  3. jangan terlalu memuja merek om,nanti malah dikatain orang gila

    nih atas sama bawah ane contohnya,dia salah satu temen ane yang kabur dari RSJ

    • Fbh mna mau beli pling2 belinya embit itu tuh yg beli cbr klotok2 juga aslinya fby murtad pgen jajal dohc eh taunya overcurut ngoahahahahahah nyesel2 dah ?

  4. kurang savety lek dengkule nikung ra ono protektore serem … setelah lengkap jokinya pke pengaman smua yg merah malah mirip new cbr150 cilik sekilas yg membedakan cuma knalpote seng double ..

  5. lah kalo bisa sekararang tinggal mas iwan tanya ke dimas gimana impresi nunggang ini motor.
    #senggol kang iwan

Comments are closed.