iklan iwb
iklan iwb

timthumb

Luar biasa kangbro….jian salut tenan pada dua komponen sekaligus yakni biker dan motornya. Bernama Egbert Van Popta….doi sukses memecahkan record wheelie terkencang didunia diatas Suzuki Hayabusa tunggangannya. Egbert berhasil wheelie pada kecepatan 213.309mph atau setara dengan 343.287 km/jam dengan jarak sejauh nyaris 1 km. Ediannn….!

Tidak mudah melakukannya kangbro. Sebab pada speed segitu….angin yang menyerang sangat keras sehingga kesalahan sedikit akan sangat fatal. Over power….motor terbalik dan dipastikan cedera berat mengintai. Namun rider Belanda Egbert Van Popta ini berhasil melakukannya…..

iklan iwb

Egbert Van Popta torehkan record fantastis pada ajang Straightliners Wheelie World Championships di Elvington Airfield Yorkshire. Doi berhasil melakukan wheelie pada kecepatan 213.309mph atau setara dengan 343.287 km/jam dengan jarak sejauh nyaris 1 km. Ediannnnn…!!!

Untuk melakukannya…Egbert Van harus merombak Hayabusa tunggangannya dengan turbocharger. Record doi sendiri sebenarnya sedikit lebih lambat sebab sebelumnya doi cetak kecepatan 214.669mph atau setara 345 km/jam. Sayang karena ban depan sudah menginjak garis finish….maka top speed saat wheelie-pun hanya tercatat 343.287 km/jam. Wis banterrrr kuwi cakkk. Nah…seperti apa aksi Egbert Van saat wheelie pada high speed?. Monggo intip aksinya dalam video dibawah ini. Sadizzzzz !! (iwb)

Video Egbert Van Popta wheelie pada kecepatan 343 km/jam

HP klik disini

1633300Wheelie-terkencang780x390egbert-van-popta-2016-wheelie-champion-photo-worldreach-crop
MVAI-Banner-1

iklan iwb
Previous articleFelipe Massa umumkan pensiun dari ajang F1….wah, kehilangan juga euy…
Next articleTermonitor pembuatan iklan TVC all new CBR250RR………Joki Dimas Ekky !!..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!