iklan iwb

honda cbr250rr-red (15)

Mlongo tenan kangbro saat IWB membaca email dari pembaca warung yang ngeshare komparasi spesifikasi antara beberapa motor termasuk all new CBR250RR. “Mayday mayday cak, brojol info terbaru dari cbr250rr nih, wah bener apa tidak ya ?…”serunya. Jujur…IWB mung iso garuk-garuk bathuk. Lha piye…disana tertera sebuah angka dengan power 40 HP. Seriusannnn ki??…

Sampeyan akan mangap kalau melihat power CBR250RR yang disebut tembus 40 HP dan torsi 22 Nm. Ediann cicak bin kadal….gede benerrrr dalam tabel. Mosok bisa sampai tembus 40 hp. Jelas ora wajar pakde. Kendati IWB sempat memprediksi power sekitar 39HP….tapi angka 40 masih sangat meragukan. Apalagi Honda hingga detik ini masih bungkam….

iklan iwb

IWB ogah gegabah. Pelan-pelan coba IWB teliti komparasi spek per-unit yang nongol dari tabel. Mulai dari torsi, power. Awalnya meyakinkan. Tapi setelah IWB menemukan satu yang janggal…..udah, langsung coret. Tabel dipastikan nggak sahih. Lhooo….koq yakin tenan??. lha piye….ternyata tabel memang bukan dari pabrikan. Yup….tabel ini merupakan analisa yang dirilis om Motogokil. Ealahh….IWB juga baru tahu ki….

PicsArt_09-01-01.16.37

power cbr250rr

Doi meracik tabel sebagai analisa power…bukan fix power. Semua berdasarkan itung-itungan teknis dan itupun ternyata artikel lawas. Artinya tabel diatas memang tidak bisa dijadikan patokan. Siapapun bisa membuat tabel hanya dengan menggunakan program word. Apalagi jika info komparasi dishare?via internet….jangan langsung terbuai…

Last..siapapun itu, dari manapun asalnya…IWB sarankan agar sampeyan tidak mudah percaya khususnya tentang spek dan power ataupun harga fix CBR250RR. Bahkan dari dealer sekalipun karena hingga detik ini setahu IWB dari AHM pusat memang belum mengeluarkan spesifikasi detil sang twin silinder. Monggo bersabar wae pakde…toh hanya nunggu beberapa bulan. So….power CBR250RR ?. Estimasi IWB sih pada rentang 37-39 HP.?Mungkin lho ya. Ada yang lebih tahu??…..(iwb)

honda cbr250rr-red (11)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!