iklan iwb
iklan iwb

turing Viar (3)

Nahhh ini pakde. Kabar gembira buat sampeyan yang berjengat ria dijalanan tanah karena Viar PT Triangle Motorindo selaku produsen sepeda motor Viar Motor Indonesia akan mengadakan One Make race (OMR) grasstrack yang akan berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu tanggal 3 – 4 September 2016 bertempat di Sirkuit Viar BSB 9, Semarang, Jawa Tengah. Selain OMR, mereka juga akan menggembleng para crosser dengan membagi ilmu dan tips khusus gimana cara menaklukkan dan nyemplak trail. Wiihhh…mantappp !!…

OMR bertema Indiel Series GTX akan dilangsungkan disirkuit pribadi Viar di Semarang. Menurut rilis yang IWB terima….ajang grasstrack ini akan dibagi ke dalam dua kategori, yakni: kelas 200cc (non pembalap) dan 250cc (pembalap). Dimas Tommy Radityo, Manager Viar Racing Team Semarang mengungkapkan bahwa Viar Motor sukses menggelar OMR Grasstrack yang kedua setelah sebelumnya dilaksanakan di Kediri, Jawa Timur dan rencananya acara serupa akan dilakukan di kota lain di Indonesia…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Untuk OMR kali kami sudah menyiapkan trek yang cukup menantang dan menguji kemampuan para krosser. Dan kami harap dengan adanya OMR ini mampu menjadikan para peserta grasstrack semakin tajam dan bahkan mampu menembus tingkat Nasional bahkan Internasional,” ujar Dimas. Yang asyik kangbro….selain gelaran OMR, Mereka juga akan menggembleng para crosser….

Yup……share ilmu lewat Coaching Clinic bagi para krosser yang ingin mengetahui basic menunggangi motor trail. Kegiatan tersebut akan diadakan di Sirkuit Viar BSB 9, Mijen, Semarang pada 2 dan 3 September 2016. Dalam kegiatan Coaching ini, Viar akan menggandeng Crosser Legendaris Nasional, Piter Tanujaya. Corporate Manager PT Triangle Motorindo, Deden mengatakan kegiatan Coaching ini lebih ke tips bagaimana seharusnya mengendarai sepeda motor trail yang baik dan benar seperti cara jumping dan lainnya…..

turing Viar (2)

“Kami ingin mengakomodir para penghobi motor Trail Viar bahwa dalam mengendarai trail di medan offroad karena berbeda dengan cara menunggangi sepeda motor pada umumnya. Tentu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tidak terhadi hal yang tidak diinginkan. Oleh karena itu kami berharap kegiatan ini berguna bagi para offroader” papar Deden….

So…pakde, bude, kangmz, mbakyu lan sedoyo para rekan-rekan offroader Viar yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya bisa bergabung dengan menghubungi Dimas Dwiyanto selaku tim area di nomor 0812 2875 9258 atau 0812 291 9320. Kalau sampeyan tertarik tinggal kontak ke nomer tersebut. Sayang IWB jauh bener dari Semarang. Kalau nggak boleh tuh gabung itung-itung ngurokne awak. Iyo ora :mrgreen: …..(iwb)

crossxviar (1) crossxviar (2)

MVAI-Banner-1

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!