iklan iwb
iklan iwb
yamaha nvx (1)
“Desain Yamaha B65 tidak akan jauh dari NVX 150 terlampir???….”

Persaingan memang selalu positif khususnya jika hal ini berhubungan dengan new produk. Setelah sebelumnya IWB sudah menyinggung sosok B65…..kini indikasi tersebut semakin kuat. Yup….indikasi bahwa produk baru yang saat ini sedang digodok Yamaha sepertinya memang untuk menghantam Vario 150 yang terkesan berjalan sendiri. Uniknya…tidak seperti bentuk Vario 150 dengan dek rata, B65 ini mengadopsi sasis dengan tulang punggung seperti halnya NMax 150. Waahh…seru ki….

IWB awalnya memang masih ragu. Namun ketika ada sebuah bisikan dari salah satu telik sandi yang berhubungan dengan erat dengan YIMM, keraguan pelan-pelan mulai terhapus. Bisikan bahwa B65 memang diracik untuk menghantam Vario 150. So…ketika Honda disibukkan untuk fokus mukul NMax, maka Yamaha mengalihkan serangan pada Vario 150. Kedengarannya memang cukup smart….

iklan iwb

“Iya…..B65 cc yang pasti mirip dengan NMax dengan engine juga sama. Tapi positioning rumornya dibawah NMax karena B65 ini untuk ngrecokin Vario 150. Desain nggak akan jauh dari NVX 150 Vietnam...”bisiknya. Sebuah bisikan yang membuat IWB mengerutkan dahi. Yup….IMHO sangat logis kangbro. Ketika Vario series sekarang sudah merangkak dan bermain diangka 20 juta keatas….maka Yamaha coba menggedor dengan produk yang berbeda….

yamaha nvx (2)

Seperti yang kita tahu, segmen diatas 20 juta sebenarnya sudah masuk kategori tinggi. Semua juga tahu untuk model dek rata…skutik Honda terlalu superior. Oleh karena itu Yamaha sepertinya ingin menggedor dari jalan berbeda lewat maxi scooter dengan rentang banderol dipepetin Vario 150. Dan produk tersebut disinyalir sebagai B65. Jelas pasar disini akan terpecah….

Last…B65 disinyalir akan lahir tidak jauh dari BK6. Estimasi IWB pada semester pertama 2017. IWB sendiri mendapatkan bisikan pada rentang Februari- April tahun depan akan banyak produk YIMM lahir. Termasuk BK6 dan jika tidak salah B74 yang diduga sebagai X-Max 250 (sebutan sementara) brojol lebih dulu. Nah….betulkah B65 ini untuk menghantam Vario 150 ??. Yang jelas Honda kudu waspada karena Yamaha sepertinya menyimpan tenaganya untuk menggedor tahun depan. Kita tunggu saja tanggal mainnya…………(iwb) 

MVAI-Banner-1

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!