iklan iwb

dimas CEV

Bro dan sis sekalian….harapan Dimas Ekky tampil lebih baik pada race 2 pada ajang FIM CEV kelas Moto2 belum bisa terkabul. Start cukup baik…panasnya cuaca diPortugal membuat?semuanya makin sulit buat Dimas. Sempat merangsek posisi 5….akhirnya doi harus puas finish ke 8 dari 25 starter…..

iklan iwb

Diawal start…Dimas melakukan perannya dengan sangat baik. Menuju lap 4…rider Astra Honda Racing Team ini nangkring diposisi enam dengan gap 1,6 detik dari Nagashima sebagai leader. Posisi saat itu Steven kedua…..Iker ketiga dan Fernandes keempat. Tekanan Dimas pada rider didepannya mulai intensif….

Menuju lap 6…Dimas berhasil menggedor rival sehingga posisi naik kelima. Sayang….posisi tidak bertahan lama sebab Dimas kembali melambat dan dipaksa mundur keenam. Melirik kebelakang…rider merah putih lain yakni Rafid Topan berada diposisi 16. Pembalap yang menggunakan motor Kawasaki ini jauh lebih baik dibanding race pertama…

Menuju lap 8…..Dimas sepertinya mengalami masalah. Doi terus melambat dan lap time turun nyaris 1 detik ditiap putaran. IWB menduga ada masalah dengan ban dan setingan?sebab saat masuk tikungan?seringkali godek nggak stabil. Alhasil pertahanan Dimaspun kembali bobol dan turun keposisi 7. Dilalah saat memasuki garis finish….

Pembalap bernomor 20 inipun harus puas mengisi posisi 8 dari 25 starter. Walau melorot tiga posisi dari race pertama, tapi Dimas masih finish didepan rider Malaysia Rosli Ramdlan. Not badlah. Sedang Rafid??. Sayang?doi out kangbro. Kemungkinan crash karena trek memang cukup tricky dan mengumbar speed tinggi ditikungan flowing. Race selanjutnya akan dilakukan di Jerez Spanyol pada tanggal 2 Oktober 2016. Semoga rider merah putih makin jaya dan juozzz gandozzzzzzz ! (iwb)

Hasil lengkap race 2 FIM CEV Portugal

14102483_297602540596562_8992351951159847040_n

dimas por

MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!