iklan iwb

lorenzo-rossi-2003780x390

Bro dan sis sekalian…pasca berhasil menyalip poin Lorenzo dan makin tidak terkejarnya Marc Marquez, target Rossi sekarang dialihkan untuk mengalahkan Jorge. Konfirmasi tersebut dilayangkan Vale via Motorsport yang mengatakan “Rossi shifts focus to beating Lorenzo”. Waihhh….panas ki…..

iklan iwb

Sepertinya persaingan dalam kubu Yamaha Movistar MotoGP tim bakal makin memanas mzbro. Hal ini dikarenakan makin tidak terjangkaunya poin Marc Marquez. So…sepertinya Valentino Rossi berpikir secara logis bahwa musuhnya kali ini adalah teman satu timnya….

Rossi sendiri mengakui saat ini sudah tidak terlalu berfikir tentang?juara dunia. Menurut Vale terlalu banyak kesalahan yang dia perbuat sehingga target sekarang adalah menjadi runner up alias?terbaik di Yamaha tim. Apakah betul fokus Rossi sekarang tidak untuk mengejar Marquez ???….

“Tidak, karena aku terlalu banyak membuat kesalahan, sedikit ketidak beruntungan sehingga membuatku terlalu jauh. Selain itu Marquez tahun ini dia tidak hanya kencang disegala kondisi namun Marc selalu membuat keputusan tepat. Jadi akan sangat sulit melakukan recovery 53 poin...” seru Valentino…

“Aku sangat gembira bisa masuk podium unntuk?mendapatkan poin yang banyak hingga akhir musim. Aku akan selalu membalap seperti ini dan tidak ingin mengambil resiko hanya untuk satu race. Bertarung melawan Lorenzo diposisi kedua sangat terbuka. Oleh karena itu penting untuk terus mengumpulkan poin dan finish didepan….

menanti-senggolan-maut-rossi-vs-lorenzo-di-motegi-terulang-6Kl
“Pertarungan epic Jorge vs Vale di Motegi 2009….”

“Walau aku tahu pada saat bersamaan Lorenzo sangat kuat jadi aku pikir penting untuk bertarung hingga akhir kendati?hanya berebut di nomor dua...” ujar Vale. Piye komentar Lorenzo atas statement Rossi?. Saat dimintai komentar terhadap pernyataan Valentino Rossi, Jorge menjawab diplomatis bahwa doi tidak peduli tentang poin ataupun kejuaraan…

“Aku tidak memikirkan kejuaraan, aku hanya berpikir tentang membalap sebaik mungkin serta mendapatkan hasil terbaik yang aku bisa. Kita memiliki separuh ketidak beruntungan…feeling motor yag tidak maksimal khususnya saat kondisi hujan. Valentino juga tidak beruntung karena mesin motornya meleduk saat di Mugello…..

Hal inilah yang membuat poin Marc makin menjauh dan tak terkejar. Apalagi dia sangat konstan dan melakukan semuanya dengan baik diatas motornya…” tutup Jorge. Yup….jawabannya santai kangbro. Target runner up bukan tanpa alasan. Selain Marc makin jauh….Sepertinya Valentino Rossi ingin menjukkan bahwa doi lebih baik dibandingkan Lorenzo. Niat ini bisa jadi karena dampak dari perseteruan mereka di 2015…

Yup….Juara dunia Lorenzo yang dianggap penuh dengan kontroversi. Tidak heran Rossi sendiri cukup bernafsu mengalahkan Jorge Lorenzo. Sebaliknya bagi sang spaniard pernyataan Vale dianggap angin lalu apalagi tahun depan Jorge sudah hengkang dari Yamaha. Kita lihat saja persaingan mereka hingga akhir musim ini. Koyone seru ki cak……(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!