iklan iwb
iklan iwb

Close-Up-Honda-Cengkareng-683x1024-1-683x1024

Tersenyum senang dan happy….mungkin itu yang tergambar dari sosok bro Ronald, punggawa Honda Cengkareng. Gimana nggak, dealer yang doi kelola dan sangat agresif didunia maya ini mendapatkan rating sangat tinggi dari web independent luar trustedcompany.com.  Bukti kepuasan dan kepercayaan konsumen pada pelayanan mereka dibidang online masuk kategori outstanding. Bro Ronald sendiri mengakui butuh kerja keras yang tidak mudah untuk melakukannya. Emang opo sih kuncinya??…

Kunci kepercayaan kita adalah membantu konsumen sebaik dan sefair mungkin. Contoh barang sampai rusak kita nggak usah ngotot tapi kirim yang baru. Atau barang sampai ternyata dia salah pesan nggak bisa dipakai dimotornya, kita tukar (tapi ada nego biaya kirim). Dia pesan jaket nggak muat kita tuker. So far pada seneng koq. Mangkanya review ditrustedcompany bagus. Kita pegang angka review ini soalnya customer pasti review dengan jujur...”seru bro Ronald membeberkan tipsnya…..

iklan iwb

Sebuah penuturan yang membuat IWB manggut-manggut. Hal beginilah yang membuat kita semangat untuk membeli online. Karena bagaimanapun beli online rada ribet kangbro. Kadang gambar dan kenyataan berbeda…inilah minusnya online. Udah begitu mau tuker dipersulit…makin cekot-cekot. Plusnya…kita tinggal ongkang-ongkang barang tiba dirumah. Asyiknya pembelian online tidak terbatas jarak. Selama ada kurir company…barang pasti menjangkau kesana. So……HondaCengkareng mencoba memberikan solusi dan menutup kelemahan sistem online…….

Screenshot_59

Kita percaya banget kalau kita transaksi pertama nggak usah untung nggak apa-apa. Tapi kita akan untung dipembelian kedua, ketiga dan seterusnya….”tambahnya. Dari hasil interview, Honda Cengkareng memang memiliki tim yang cukup banyak. Hanya untuk melayani online, Bro Ronald sebagai owner mengerahkan 8-10 orang yang bertugas menerima telephone, packing dll. “Staff total dikisaran 60-70 orang. Tapi untuk online kira-kira 8-10 untuk packing dll..“seru doi. Apakah semua hanya “lips service” belaka?….

Sepertinya tidak  mzbro. Ketika IWB coba komparasikan rating Hondacengkareng via Trustedcompany.com……mereka memang berhasil menggungguli beberapa online raksasa tanah air. Sebut saja Buka**** (rating 3.5/5), Toko*** (rating 2.6/5), Bli** (rating 3.8/5) dan masih banyak lagi lainnya. Sedang HondaCengkareng tembus 4,8/5…..artinya nyaris sempurna. Rating berdasarkan review dari 232 pembeli….rata-rata puazzzzzz. Jelas pemilik dealer yang berkecimpung didunia online sejak 2010 tersenyum sumringah….

Web kita sekarang juga sudah bisa terima pesanan dengan metode COD (cash on delivery) khusus Jakarta dan Tangerang. Jadi buat mereka yang nggak punya rekening dan ATM atau mungkin kirim barang berat via JNE mahal pakai COD 20 ribu tak terbatas berat bisa kita layani. Sementara khusus Jakarta dan Tangerang bro..“tutupnya. Sebuah gebrakan positif yang akan membuat para biker Jakarta Tangerang termanjakan….

Screenshot_60

Last….HondaCengkareng sendiri memiliki koleksi aksesories super lengkap.  Mulai dari undergrill protector CBR150R, knalpot racing, emblem FI, rear fender dsb. Untuk keaslian pasti dijamin kangbro. Kalau nggak tinggal nyamperin ke kang Ronald secara IWB kenal……iyo ora. So…selamat buat Honda Cengkareng atas raihan rangking di trustedcompany. Semoga terus mampu melayani para biker dengan baik agar terjadi bonding yang kuat. Sebab percayalah….kalau servis oke pasti kita akan balik lagi kesana. Tapi lek semelekethe, yo ora sido balik…bener ora cak. HondaCengkareng ??. Prestasinya patut diacungin jempol…..juozz ! (iwb)

Rating Trustedcompany online shop

Screenshot_55

Screenshot_56Screenshot_58Screenshot_57

iklan iwb
Previous articlePenasaran harga KTM Duke dan RC series di Bandung?. Nih dia detilnya cak…..
Next articleHanya mampu menjual 10 unit perbulan….dealer Suzuki ini akhirnya tumbang. Waduhhhh….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!