iklan iwb

KTM Duke dan RC200 (2)

Bro dan sis sekalian…..lupakan gonjang-ganjing APM KTM yang sempat membuat konsentrasi buyar. Namun mari kita gali banderol masing-masing kota yang masih bernaung dibawah PT Penta Jaya salah satunya Bandung. Dan berkat kang Aryo akhirnya IWB mendapatkan banderol KTM dan RC series dikota Kembang. Berapa?. Nih dia detilnya cak…..

Sebuah surel menarik dikirim kang Aryo yang ternyata sukses mendapatkan price list terbaru KTM Duke dan RC series. Doi melipir ke dealer KTM sekitar TSM Bandung. Dari harga dan banderol yang dipasang sepertinya dealer ini bernaung dibawah Penta Jaya karena pricing masuk kategori baru. Email dari kang Aryo cukup jelas dan mencerahkan….

iklan iwb

“Kang Iwan, saya silent reader blog iwb, saya termasuk yang tertarik sama harga baru ktm, jadi pengen minang satu duke 250, karna ga sempet ke GIIAS kemaren, saya nyamperin ke KTM TSM sekitar 2 minggu lalu, dan minta pricelistnya, dan berikut harga yang diberikan pihak KTM (gambar terlampir), lebih mahal 1,8 juta dari harga GIIAS. Sekian kang iwan info yang saya bisa kasih seputar KTM TSM Bandung, hatur nuhun kang…” serunya…

Nahhh…..normal kuwi cak. Jika lebih mahal 1,8……tetap termasuk kategori banderol revisi. Mungkin lho ya….perlu ditelusuri lebih dalam. Dari price list yang tertera Duke 250 dijual 45,8 juta….RC250 49,8 juta dan RC390 ABS 100,8 juta rupiah. Lumayan juga cak secara harga di GIIAS adalah 44, 48 dan 90 juta. Mungkin faktor pajak kangbro….

Last….price list belum memuat Duke 200 & RC 200. Mungkin di Bandung belum update. Tapi setidaknya dari informasi kang Aryo, sampeyan mendapatkan gambaran detil harga dikota kembang dimana KTM TSM menjual lebih mahal 1,8 jutaan untuk versi 250cc. Apakah worthed atau nggak? IWB serahkan pada opini masing-masing. Ocreee…..(iwb)

harga KTM Bandung

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!