iklan iwb

KTM RC200

Jiann memang seru pakde kalau sampeyan ngikuti gonjang-ganjing KTM series. Brand Austria yang menggebrak pasar lewat banderol baru ditangan PT Penja Jaya Laju Makmur (PJLM) ini sukses menarik perhatian para biker tanah air. Namun tidak selalu mulus…perjuangan mereka sempat direcokin PT Jaya Selaras Sejahtera (JSS) yang menolak penurunan banderol dan menuduh ilegal. Lalu yang terbaru berita dimuat Vivanews?bahwa dealer Penta Jaya Serpong mengatakan bahwa harga sekarang sudah normal dan tidak berpatokan pada ajang GIASS. Benarkah demikian??…..

iklan iwb

Dari informasi yang IWB kutip dari Vivanews, salah satu dealer yang bernaung dibawah PT Penta Jaya Serpong, Tengerang Selatan….harga keempat produk untuk varian RC dan Duke series kembali normal. Banderol yang diberlakukan di GIIAS sudah habis dan tidak berlaku lagi. Artinya…Duke dan RC 200 dikisaran 54-59 jutaan dan Duke serta RC250 diangka 64-73 jutaan alias tidak lagi diangka 33-48 jutaan. “Saat ini harganya sudah normal, enggak seperti di GIIAS. Kemarin kan memang di GIIAS itu ada penurunan harga, tapi sekarang sudah kembali lagi ke harga normal motor,?…seru salah satu sales seperti IWB lansir via Viva. Pertanyaannya…benarkah demikian??….

Sebagai Blogger yang mendengar langsung pernyataan direktur dan Sales Manager PJLM, IWB cukup terkejut dengan berita tersebut. Koq dadi ganti acara ki nyapo??. Sebab dari pendengaran IWB, banderol tidak hanya berlaku di GIIAS namun seluruh jaringan dealer dibawah PT PJLM. Apakah keputusan karena buntut tekanan PT JSS?. Pertanyaan berkecamuk. So…karena penasaran IWB pun langsung ngontak manajer Marketing PT PJLM (KTM Indonesia ) Zafira Dali untuk melakukan cross check silang. Hasilnya?. Doi membantah keras….

KTM RC250

“Tidak benar……kita terus dengan harga GIIAS dan tidak ada kenaikan. KTM Sunter, KTM Mitraindo Serpong dan KTM TSM Bandung mereka menggunakan harga baru. Sebagai catatan kami hanya menjual vin 2015-2016 untuk Duke/RC 200/250. Jika ada yang berani naikin dari harga GIIAS, silahkan info kami karena itu tidak dibenarkan...”serunya tegas. Sebuah statetement yang melegakan. So..dari pusat tetap kangbro. Artinya jika sampeyan menemukan dealer-dealer tersebut menjual dengan harga lawas…

Monggo laporkan ke KTM pusat PJLM di nomer 021 -26690184. Demikian hasil investigasi IWB. So kangbro…ketika berita simpang siur, IWB sendiri lebih memilih cek langsung ke pentolannya. Bukan dilapangan karena jika disana memang kadang melangkah sendiri. Yah…ibarat kepala, belum tentu dibawahnya mengikuti instruksi. Dan jika itu terjadi monggo laporkan biar kepalanya menindak bawahannya. Harga KTM Duke/RC PJLM balik normal seperti harga sebelumnya??. Dibantah cak….tetap jalan harga baru. Clear ya…..(iwb)

 

92 COMMENTS

    • Puas puasin aja melototin masbro, gk bakalan ada dealer ktm di timika, kecuali sampeyan mau masukin dr daerah lain

    • Di papua ko pu kampong kan trada jalang oto e…? ko bapinda dolo ka jayapura par pu itu motor too…? ah… atau ko pigi ka jakarta saja vor karja so bali itu ktm disini.

  1. orng Indonesia kan udah trauma dengan ploduk India kang.. jangankan Ploduk India, merk jepang sebelah dengan part import india aj udah trauma. maklum mesin Ambrol bin prothol kang..

    Nah kl Ploduk Austria buatan India ini gmna status kwalitasnya kang..??

  2. Beli motor di BL aza. Gratis ongkir biasanya.
    Ribet berhadapan dgn dealer yg berisikan full of uneducated people.

  3. ini ploduk baru ap stok di india kang..???

    Kayak sebelah itu tu.. ploduk tahun 2008 di india gk laku ndilalah sama India di RRRRRRRijek ke indonesia… n sama YIMM cuman bertugas untuk mengecat ulang.. di jual ke FBY nungging nungging..

    Lirik Rhoembeng15 SOHC Operstruk RRRRRRijekan India kuno

  4. hahaha.. KTM India… lah Y sama H bukannya motor lokal ya untuk cc kecil. hanya Moge yang didatangkan langsung dari luar.

    makanya motor cc kecil H atau Y selalu bermasalah. mesin rompal dan gampang ancur. kadang seding lihat komen, bangga pake barang dari Jap padahal barang lokal. garansi mesin gak jelas > untuk hiburan aja kale (kelewat srvice di bengkel resmi garansi angus, oli pake prodak lain garansi angus) lah garansi buat apa coba. pengguna cb/cbr 150 banyak yang menggunakan AX7, ini jelas udah melanggar dan tidak akan ditanggapi kalau klaim kerusakan, pake oli AHM banyak keluahan. Bingungkan.

    ngakunya FB > beli kaga,,, bilang busuk > pake aja lompernah… capedeh.

  5. iki berita warung sebelah lek…….

    Sementara internal dari PJLM sendiri yakni pak Kristianto selaku Presiden Direktur PT PJLM kepada viva menjelaskan:

    ?Kita sudah ada kesepakatan bersama, saya tidak bisa berbicara mengenai hal tersebut lagi, nanti ada rilis resminya dari kami,?

    marketing manager karo pres dir dhuwur endi lek

  6. Ni mah strategi marketing bikin kontroversi dulu biar booming biar produk di kenal udh pham gua mah !! Yang harga di GIIAS mahh cman pncingan doang ! Payahh

  7. Beneran tertarik pengen beli duke.. tapi kalo urusan jualan aja berantem, tar gimana after sales servicenya ya

  8. Harga 33 juta Joss lah.daripada beli produk kartel rawan ambrol bin klotok klotok.cat gampang mbuluk pula

    Ekekekekek
    ?

  9. Sudah tahu kan harus beli ke ktm pt mana?
    stok 2015-2016 tapi harga murmer

    bukan stok ktm 2012 yg overprice :v yang sekarang lagi pusing gimana caranya biar laku :v

    buat seller mopang,
    salah kamar cuy…. pergi ke postingan lain… bikin semak aja :v

  10. Barusan ke Kota Kasablanka, mumpung lagi pameran. Salesnya ngecap kalo harganya berlaku pas lagi pameran aja. setelah pameran harganya balik ke normal. Karena subsidi dari KTM austria terbatas…

    salesnya nakal ya?

  11. Modyarrrr tjchangkemmu juuuu liat r15 sekarang noh, power boleh diadu, fitur oke, mogelook. Ktm 200 mesin panas overheat radiator muncrat crattt croootttt marketing kacau balau terus konsumen melongo ngiseng neng kandang pitek

Comments are closed.