iklan iwb
iklan iwb

yamaha nvx (5)

Adem ayem…santai dan tidak banyak gerak….itulah yang bisa kita lihat dari geliat Yamaha tahun ini. Ketika Honda agresif…sebaliknya mereka bak priyayi yang begitu kalem. Namun jangan terkecoh…sebab dari terawangan IWB, persiapan sedang mereka lakukan. Beberapa produk baru disinyalir sudah disiapkan untuk menggempur tahun depan. Apa saja??. Berikut terawangan dan analisa IWB…

Yamaha tahun ini memang tidak banyak produk baru. Mungkin dari sekian produk yang paling greget hanya Xabre 150. Itupun entah kenapa kurang cemerlang setelahnya. IWB melihat rentetan marketingnya memang terlihat stagnan. Padahal secara produk sendiri akui cukup bagus dan menarik. Apalagi ditunjang handling jempolan. Tapi dari analisa IWB mereka akan coba fight back tahun depan……

iklan iwb

Yup, dari analisa IWB….YIMM akan fight back tahun depan. Beberapa produk yang memiliki kode project cukup gamblang berderet banyak bener. Namun “the hottest” yang mungkin bisa kita pelototin adalah bakal lahirnya new facelift YZF R15. Produk fairing ini kemungkinan bakal hadir diawal semester pertama 2017. Emang bakal seperti apa??….

Beberapa poin revisi mungkin masih samar namun satu hal yang cukup menarik adalah bakal berubahnya ukuran knalpot. Artinya diharapkan ada perombakan dapur pacu secara signifikan. Lalu yang kedua dan masih semriwing adalah new Vixion. Motor naked ini rumornya sudah mendapatkan perhatian serius dari Yamaha pusat….

yamaha nvx (1)

Dengan kata lain kita berharap akan ada revisi serius dibagian dapur pacu. Yang ketiga adalah maxi skuter X-Max250. Untuk varian ini YIMM sepertinya sangat berhati-hati dan sedang menunggu momentum yang tepat. Padahal dari sisi produksi….beberapa vendor IWB intip masuk status finalisasi. Dadi ora guyon tok cak…tenanan ki….

Kemudian yang keempat adalah varian baru skutik yang akan menemani max skuter NMax 150. Sosoknya kemungkinan tidak akan jauh dari NVX 150 Vietnam. Yang aneh….narasumber IWB mengataka positioningnya terbuka dibawah NMax. So…tujuan Yamaha sepertinya ingin menghantam Vario 150 yang saat ini melenggang sendirian….

Lalu yang terakhir dan bikin IWB garuk-garuk alis…konon rumornya Yamaha akan meracik sport baru dengan positing middle barengan dengan Vixion. Hanya saja entah kenapa rumor ini sangat lemah. Hingga detik ini IWB-pun belum mendapatkan bukti dan sinyal positif. So…bisa saja hanya kabar burung belaka. Pokoke lek IWB ono kode baru percoyo, ora coret…ngono wae cak, iyo ora. Yamaha ??. Kita lihat saja akhir tahun ini hingga tahun depan. Pasti lebih greget cak….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!