iklan iwb
iklan iwb
CBR250RR
“Kalau ngelihat gelagatnya…nih orang kayaknya nyidam bener ama CBR250RR. Siapa doi gerangan?? (ngelirik kekiri)….”

Unik pakde….ini motor emang unik untuk ukuran fairing bike yang bertebaran ditanah air. Jika beberapa model seperti Ninja 250 FI serta Yamaha R25 adjuster spion bisa dipuntir maksimal 180 derajat, maka Honda meracik spion all new CBR250RR jauh lebih fleksibel. Pengetesan IWB lakukan dan confirmed….stik mirror motor ini bisa diputar hingga 360 derajat. Mantaaapppp….!!!

Sebelumnya…sebenarnya IWB sudah tahu akan keunikan design spion adjuster. Namun baru kali ini membuktikan secara langsung…memegang komponen sampai mempraktekkannya. Motor yang menjadi pusat perhatian para Biker pada ajang Honda Dream Cup seri 3 Kemayoran ini memiliki fleksibititas mekanisme pemutaran spion yang cukup mengejutkan. Hal ini IWB buktikan ketika stik dipuntir sesuka hati…

iklan iwb

Spion bisa diarahkan kemana saja sesuai keinginan. Mau angle kiri, kanan, atas, bawah dilayani dengan santai. Walau cukup solid dan membutuhkan tenaga, semua bisa dilakukan dengan mudah. Jelas ini adalah sebuah design unik dan baru pertama motor fairing memberlakukan mekanisme yang sangat fleksible untuk adjuster spion. Selain spion detailnya desain juga terlihat dari hadirnya sayap kecil pada rear fender…

Walau spatbor belakang menggunakan desain plat besi, Desainer menempatkan semacam “wing” kecil diujung dudukan untuk mencegah cipratan lumpur hingga keatas. Smart dan teliti…tanda konsep pembuatan all new CBR tidak hanya melihat dari sisi desain serta performa engine namun juga konsen pada kenyamanan rider diatasnya. Juoosszzz gandoozzz. Untuk memberikan gambaran, IWB sudah meracik video singkat simulasi spion adjuster dari all new CBR250RR. Piye..unik to :mrgreen: ……(iwb)

Video mekanisme spion CBR250RR

HP klik disini

iklan iwb
Previous articlePembalap wanita berdarah Pakistan ini bertarung melawan kaum adam di HDC seri 3……siapa gerangan ??….
Next articleTuring luar Jawa ??…..motor nggak harus dinaiki dari rumah cak !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!