iklan iwb

jorge L

Bro dan sis sekalian……pada saat test bebas Brno, Yamaha membawa part baru yakni sasis dan swing arm. Frame ini disambut sangat positif oleh Valentino Rossi yang mengaku cukup puas karena motor jadi lebih stabil. Yang unik…beda dengan Vale, Lorenzo malah menolak sasis anyar dan mengatakan tidak perlu karena tidak?akan banyak memberikan efek. Wihhh….

iklan iwb

Lorenzo enggan jajal sasis anyar yang ditawarkan Yamaha. Dengan alasan memiliki arah pengembangan berbeda, Jorge kekeh ogah mencoba frame yang dibawa Iwata. ‘Tidak, aku rasa tidak akan berarti apapun. Secara teori jika Rossi menyukai…..kita memiliki arah pengembangan sasis berbeda….”seru Jorge tegas. Doi sendiri tidak perduli dengan kondisi tersebut….

Sementara Rossi, doi merasa kehadiran swing arm dan sasis baru meningkatkan feeling. “Secara feeling jauh meningkat dan aku bisa masuk ketikungan lebih cepat. Aku juga juga menyukai respon motor saat pengereman. Swing arm juga memberikan sedikit keuntungan saat berakselerasi, lebih stabil ketik masuk tikungan dari sasis. Aku ingin menggunakan secepatnya sasis ini. Aku akan coba berbicara dengan Yamaha agar bisa menggunakan sasis baru musim ini…“seru Vale…..

Last…..Lorenzo memang dalam kondisi sulit. Doi harus melorot diposisi ketiga setelah tampil tanpa poin pada race Brno. Namun ketika latihan bebas Lorenzo menggebrak dan menempati posisi pertama disusul Vale kedua. Hanya saja ketika seorang rider enggan jajal komponen baru jelas sesuai yang nggak wajar. Apakah karena doi berpikiran setelah ini pindah ke Ducati?. Bisa iya bisa tidak mzbro. Tentu hanya Lorenzo yang tahu…..(iwb)

 

 

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!