iklan iwb

brno 2016

Kangbro….ternyata permintaan deras mengalir agar IWB menayangkan ulang race Motogp Brno 2016. Sebuah race epic karena sulit diprediksi pemenangnya akibat cuaca dan strategi ban. Dan setelah mencari serta ngubek-ngubek…berikut video full race yang sampeyan inginkan….

Cuaca hujan dan aspal basah Brno membuat semua tim pusing untuk memutuskan mana ban yang dipilih. Tapi setiap pembalap memiliki analisa sendiri termasuk Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo yang memilih ban dengan kombinasi wet type dengan depan kompon soft dan belakang hard. Sementara Cal Cruthlow memilih ban lebih ekstrim yakni hard-hard. Dilalah mayoritas rider lain menggunakan komposisi soft-soft?.

iklan iwb

Diawal start?.Rossi langsung terlempar ke 11. Sedang Marc melejit membuka gap dari Dovi, Innone dan duo Suzuki yang nempel ke empat dan lima. Menuju lap 22 Rossi makin anjlok ke 12. Doi tertekan oleh para rider yang menggunakan kompon soft-soft. Saat itu Lorenzo juga melorot ke 10. Gap Rossi dari Marc sebagai leader langsung melorot 4.5 detik?

Itulah beberaap cuplikan jalannya race yang akan sampeyan bisa intip langsung dibawah ini. Monggo bagi yang belum nonton siapin pisang goreng pakde….sejam ki lumayan. Siapa tahu sampeyan salah satu yang kurang beruntung nggak bisa nonton race Brno. Kudu nonton lho….lumayan seru soale. Cekidott cakkkkkk….!! (iwb)


Race Brno 2016 [HD] oleh smulesetahun

HP klik disini
MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!