iklan iwb
kristanto Goenadi-KTM
“Kristianto Goenadi (PT Penta)…….harga baru KTM di respon sangat positif !”

Bro dan sis sekalian….ditengah perseteruan antara JSS dan Penta Jaya soal status dan banderol, produk KTM ini tidak goyah dan malah makin laris manis. Konfirmasi ini datang dari Kristianto Goenadi (Presdir Penta Jaya/KTM Indonesia) yang mengaku menutup buku pemesanan sebanyak 222 unit Duke/RC series hanya diajang GIIAS 2016. Ediannn cakkk, laris tenan !….

SPK atau pemesanan selama ajang GIASS 2016 untuk KTM luar biasa mencengangkan. Mengumumkan harga baru, Duke dan RC series terjual hingga 222 unit. Nominal ini juga diluar prediksi Penta dan tidak menyangka responnya begitu positif mengingat banderol masih masuk kategori premium walau harga sudah direvisi ….

Nggak nyangka bro…..test ride nggak pernah sepi dan kebanyakan langsung pesan..”tutur Dali (Marketing division KTM Indonesia). Adapun produk yang paling laku masih dipegang oleh Duke series. Porsi terbesar ditempati versi 250 baru 200. Unik to…malah yang mahalan dulu yang laku. Edannya cak….Duke 390 laku 2 unit. Yup….dijual dengan harga 90 juta rupiah…pesonanya susah ditolak pakde. Berikut detil komposisi unit yang terjual….

iklan iwb

KTM Duke 200 = 44 Unit
KTM RC200 = 23 Unit
KTM Duke 250 = 103 Unit
KTM RC250 = 50 unit
KTM RC390 = 2 Unit

Disana sampeyan bisa perhatikan Duke 250 malah terlaris dengan 103 unit pemesanan baru disusul RC250 dengan 50 unit. Untuk versi Duke 200 mencapai 44 unit dan RC200 23 unit. Yang bikin IWB mengerutkan jidat….versi 390 RC pun ternyata dilirik biker. Padahal motor tersebut dijual 90 jutaan……sugih-sugihhhhhh cakkkkk. Biker Indonesia memang juozzz gandozzz !!…

Last…PT Penta Jaya tetap bersikukuh bahwa mereka akan membangun pabrik jika motor ini terjual sesuai target. Harapan mereka paling tidak 30 ribu unit selama proses 3 tahun kedepan. Jika itu terjadi dipastikan restu KTM Austria serta Bajaj India selaku pemegang saham akan turun. So…KTM ??. Laris cakkkk…..(iwb)

119 COMMENTS

  1. cost di kita sudah keliatan kok lebih gede.
    – Biaya listrik (nuklir jelas lebih murah)
    – Biaya buruh (perokok semua tuh buruh, harga rokok katanya mau jadi 50rb)
    – Biaya transportasi (jalanan pada macet total)
    – Biaya pajak (omongkosong pengampunan pajak, tetap pada ditagih)
    – Biaya kongkalikong Kong petugas Pemda.
    – Dan banyak lagi pusing kepala ngitung totalnya.

  2. tetap bersikukuh akan di bangun jika tercapai target? jadi masih blm pasti ya kang
    tercapai target aja blm pasti mau bangun pabrik apalagi kl jauh dari target tmbah jauh niat bangun pabrik

  3. 222 konsumen pintar… Bisa memilih antara yang mana sangat value dengan yang kurang value
    #therealdohc xixixi

    • Rumus sederhananya klo ada barang bisa dijual lbh murah dr harga normal umumnya dipasaran berarti pasti ada terjadi cut-cost di pos-pos proses produksinya, yg paling umum ya di bahan baku alias kualitasnya (?) Substitusi (?) 😀 😀

      Mdh2an ga… tp apa bisa (?) 😀 😀 😀 😀

  4. yang Ngaku ngaku motor Jepang tpi part 80% Import dari India gk ad emrknya kwalitas Plastik abal abal Ambrol bin Prothol Seeeeeeeeeeeeeeeeeeeemakin Zonk di depan..

  5. Tingal tentukan pilihan saja.

    Nikmati motor y udah ada depan mata….. apa.

    dalam goa Tunggu motor keluar kapan gk jelas sambil melamun garuk garuk pantat brewokan….
    lirik Pabrikan Si Jukjuk InoVasi Tiada berhenti makae gk jadi jadi motornya

  6. Jadi nunggu target dulu? Baru bikin pabrik? Kalau gak tercapai target gimana?
    Dulu ada yang sempat komen di blog ini si Duke speedomeer gampang mengembun. Terus overheat juga. Ntar kaya si Lambo dulu yg hampir terbakar di kemacetan. Di ulas tesride dulu lek, biar mantep kalau beli.

  7. Utk sales yamaha dan kru” deler yamaha, gimana cara ngatasin mind set honda lovers yg ada pada orang” tua??? Kalo bisa dateng kerumah saya deh,,, udah bosen lihat produk gagal 2 buah nongkrong di rumah dan mah ditambah 1 lgi produk gagal, sueee udah dinasehatin berdasarkan fakta msh aja ga percaya, dan memilih motor berdasarkan irit bukan kualitas, dasar ortu geblek amat -___-

  8. bego pada dipiara sih……motor josss…..apa yg dikhawatirkan…sparepart..?..bs onlen….servis….lu anak motor….servis sendiri z masak ga becus…..lagian mau ente buta ama tunggangan ente sendiri…..takut rusak….ahahahah…lu pinya mbit z dielus elus ampe licin….lu kasih minum pertamax…ngoli mahal…servis rutin….apalagi punya ni mongstor….bs bs ga dipake…cm ente gendong ngalor ngidul…..

  9. Yg penting mah di indo merk is nomer 1, au buatan indihe atau buatan cibaduyut asalkan merknya joss sm motornye emg persis kyk di eropa pasti laris manis. Lawong kadang motor piksen apa meggy di modif sampe mirip ninja kw kok -___-

  10. Last?PT Penta Jaya tetap bersikukuh bahwa mereka akan membangun pabrik jika motor ini terjual sesuai target. Harapan mereka paling tidak 30 ribu unit selama proses 3 tahun kedepan. Jika itu terjadi dipastikan restu KTM Austria serta Bajaj India selaku pemegang saham akan turun. So?KTM ??. Laris cakkkk?..(iwb).

    Jika ditelaah ini adalah prasyarat 30 ribu unit yg musti tercapai, secara kasarnya bisa dibilang project mengambang. Maka yg jd pertanyaan dan pemikiran serta kekhawatiran sebagian org adalah bgmn klu seandainya target tdk tercapai. Apakah rencana membangun pabrik bakal tetep terealisasi??

    Oke, taruhlah rencana itu ttp terealisasi, tapi bagaimana soal kualitas produk selanjutnya apakah masih akan sama?? Ini berbicara tentang bgmn strategi pasar. Satu sisi produk ini mempunyai value yg menjual dgn kualitas dan dgn brand yg udh dikenal luas. Bisa saja produk yg dijual diawal dgn harga miring merupakan produk yg kualitasnya benar2 bagus karna berstatus CBU, alasannya adalah untuk menarik calon pembeli potensial demi untuk mencapai target jadi diberi barang bagus dulu. Yahh itung2 berkorban dulu diawal gak opo2.

    Maka bila ditarik tali simpul, P.T Penta Jaya adalah merupakan otak pembuka jalan dan pencetus ide bagi KTM agar jualannya bisa mulus dan lancar jaya. Dan demi utk meluluskan niatnya itu maka diperlukan strategi pemasaran yg jitu serta mumpuni dan beresiko meski dgn konsekuensi harus mengorbankan beberapa ratus juta asal diakhir bisa untung sebanyak2nya, lha klu gak maka yg terjadi adalah korban PHP And ujung2nya konsumen tetep yg dirugikan. So be a konsumen yg Time wait and see aja dulu. Hmm mudeng gak wan? Hahahaha

  11. BAJAJ-KTM sama saja dgn
    ASTRA-HONDA mikir donk uda gde udah pinter mustinya uda punya prinsip

  12. Banyak produk luar bikin pabrik di sini. Trus produk kita mana? Kita cuman jadi konsumen belaka……

Comments are closed.