iklan iwb

Suzuki (1)

Bro dan sis sekalian…sebuah surel datang dari Bro Nova yang berhasil jepret sosok motor Suzuki keluar dari pabriknya di Tambun. Yang membuat penasaran adalah proses pengangkutan dimana motor dibuntel ketat bak lemper tanda identitas berusaha ditutupin. Pertanyaanya iki motor Suzuki opo ???

Bro Nova mengirim gambar hasil jepretannya. Tidak banyak kalimat yang diucapkannya di email. Singkat padat dan bikin penasaran. Justru itulah yang membuat IWB mumet. “Ini motor opo yo kang ? Baru keluar dari Pabrik Suzuki yang di Tambun Bekasi” serunya. Byuhhh…garuk-garuk jenggot ki. Kenapa..???

iklan iwb

Karena jujur agak sulit menganalisa mengingat Suzuki termasuk anteng banget. Hanya saja kalau kita mengamati secara detail…tiap sisi dan lekuk body, motor ini termasuk gambot. Sisi persisinya padat dan membulat. Dengan kata lain motor bukanlah bentuk naked…

Suzuki (2)

Akan tetapi lebih condong kepada desain fairing atau bahkan bisa juga maxi scooter. Maklum kangbro Suzuki juga memiliki varian skutik besar seperti Burgman 200. Cuma kalau Burgman kenapa harus diberongsong koyok nogo sari yo cak?….

Entahlah…IWB belum berani jawab gamblang. Bisa saja memang varian yang sudah ada dan akan dikirim kedealer. Kenapa dibuntel?. Biar nggak kena hujan atau panas. Mungkin lho ya. Selebihnya…tentu hanya driver dalam kendaraan pengangkut tersebut yang tahu. Harapan kita sih bener-bener new produk ki cak biar Suzuki bisa dilirik biker. Motor dalam buntelan?. Kalau menurut sampeyan opo yo cak?? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!