iklan iwb
iklan iwb
Christian Gabbarini
“Christian Gabbarini dipastikan menjadi chef mekanik Lorenzo di Ducati…”

Bro dan sis sekalian….sepertinya Ducati betul-betul memiliki nafsu besar untuk menjadi yang terbaik. Setelah dipastikan mereka merekrut Lorenzo gabung bersama tim Bologna, kini kabar terbaru juga menyoroti gebrakan mereka yang sukses menarik kembali mantan mekanik Casey Stoner yakni Christian Gabbarini untuk membantu Jorge Lorenzo tahun depan. Wihhhh….seru ki….

Christian Gabbarini sendiri sebelumnya kekeh tetap bersama Honda kendati Casey sudah keluar dari HRC. Bahkan pada saat musim 2015 awal diman Lorenzo tertarik merekrut dirinya, Gabbarini menjawab diplomatis. “Tentu sangat menarik didekati oleh Jorge. Tapi prioritas pertamaku adalah tetap bersama HRC….

“Mereka telah mempercayai dan memintaku untuk tinggal dan sudah memberikan aku sebuah kesempatan yang luar biasa untuk belajar banyak hal serta memiliki pekerjaan yang menarik. Di sisi lain itu sangat menarik memiliki pilihan lain. Aku sudah menjelaskan kepada Jorge dan Yamaha alasan untuk tetap bersama Honda dan mereka mengerti… ” seru Christian Gabbarini  via MCN diawal musim 2015. Tapi itu dulu kangbro….

iklan iwb

Kini dipastikan….Christian Gabbarini akan membantu Jorge Lorenzo di Ducati tahun depan. Tentu keputusan yang mengejutkan. Apalagi saat ini Gabbarini menjadi mekanik kepercayaan Honda untuk membantu Jack Miller. Keputusan Christian Gabbarini diisukan tidak lepas dari campur tangan Casey Stoner yang meminta secara khusus agar Gabbarini sudi membantu Jorge. Dan ternyata doipun goyah. Kita lihat saja kiprah Jorge tahun depan bersama Christian Gabbarini. Horaa sabar asli cakkk…..(iwb)

MVAI-Banner-1

iklan iwb
Previous articleBalap Honda Dream Cup sambangi Kemayoran besok….wah, kudu nonton ki !
Next articleHasil FP 3 Brno : Jorge Lorenzo ngibrittt…….Marc tempel ketiga !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!