iklan iwb

PicsArt_08-19-04.28.58Bro dan sis sekalian….geliat KTM terus menunjukkan tren positif. Setelah mereka mengumumkan banderol baru…ternyata banyak dealer yang tergiur serta merapat ke mereka. Salah satunya adalah dealer Minerva Surabaya berikut ini….

Suwun buat cak Dodo yang ngeshare informasi berguna dari ujung kota bonek Surabaya. Surel terlampir cukup untuk kita menyimpulkan bahwa dealer Minerva Surabaya kini juga menjual KTM. “Assalamualaikum Mas Iwan.?Saya pembaca paling aktif di Bloger kang Iwan, hampir setiap hari tanpa terlewatkan. Langsung aja Mas…saya tadi lihat di KTM Duke dan RC di Dealer Minerva Sachs. Tapi sayangnya mau gali informasi belum ada selesnya…cuma ada mekaniknya yang sibuk. Pertanyaanya apakah minerva jualan KTM ya…??” Seru cak Dodo. Dilalah belum sempat IWB jawab…surel susulan kembali datang dari doi…

Kang…info tambahan, setelah tadi ga ketemu selesnya, saya penasaran dan balik lagi. Ternyata masih beruntung selesnya datang…hahahaha.?Dan benar ternyata Minerva menjual KTM Duke/RC 250 aja…dengan harga 45jt untuk Duke, dan 52 jutaan untuk RC.?Sayang yang Duke/RC200, Mbak Selesnya bilang nggak jual. Entah belum atau tidak sama sekali. Dan nggak hanya jualan tetapi mereka juga terima servisnya, mantab iki…jadi kepingin…hehehe.?Baiklah itu aja Kang yang bisa saya sampaikan. Oh ya, tambahan Kang, Ini Dealer Minerva Urip Sumoharjo Surabaya kang.?Terimakasih...”tuturnya. Behhh…top ki infone. Suwun juga buat sampeyan cak Dodo….

iklan iwb

PicsArt_08-19-04.27.38Dari informasi diatas sepertinya KTM Indonesia juga akan mengoptimalkan jaringan Minerva. Terbukti beberapa dealer brand tersebut sudah mulai merapat. Kondisi ini logis karena seperti yang kita tahu Presiden direktur KTM Indonesia (PT Penta Laju Jaya Motor) Kristianto Goenadi adalah sosok yang dekat dengan Minerva. Artinya sedikit tidaknya masih ada korelasi di sana. Dan yang menarik lagi ternyata harga KTM Duke/RC250 di Surabaya mencapai 45 juta dan 52 juta di Surabaya. Praktis di Jawa Timur harga produk lebih mahal dibandingkan dengan Jabodetabek yang berada di Kisaran 44 juta serta 48 juta….

Tidak mengejutkan sih cak sebab tidak hanya KTM, brand-brand lain pun di Jawa Timur selalu ?lebih tinggi akibat pajak di daerah tersebut cenderung mahal. Yah…setidaknya sampeyan dapat gambaran. Dan soal versi 200….sejauh ini memang masih dalam tahap import dengan estimasi ready kisaran Oktober 2016. Monggo ditunggu saja pakde. Suroboyo ono ya cak….urip Sumoharjo rek, melipir kesana wae kalau penasaran. Eh…daerah lain piye ki. Ono kabar ora?…..(iwb)

MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!