iklan iwb
alex & herman
“Status Gubernur Sumsel yang bertemu dengan desainer kondang Motogp..”

Terkejut kangbro saat IWB mendapatkan share info dari bro Nata yang memperlihatkan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin sedang pose bersama desainer sirkuit Motogp kondang Herman Tilke dalam satu meja. Desainer yang banyak menelurkan buah karya brilian tampak berbicara serius dengan Alex. Hermann sendiri menggunakan sign board “Konsultan desainer Motogp”. Apakah ini artinya progress untuk meracik sirkuit Motogp di Palembang sudah benar-benar berjalan?. Wihhhh…..

Gubernur Sumsel Alex Noerdin memang tertarik membangun sirkuit Motogp setelah dipastikan Sentul mengundurkan diri tanpa keterangan jelas. Mereka mengaku sudah menyiapkan lahan diJakabaring Sport City Palembang. Banyak yang meragukan niat tersebut mengingat sejauh ini semua terkesan “lips service”. Tapi siapa menyangka diam-diam Alex ternyata sudah melakukan pertemuan-pertemuan khusus termasuk dengan Herman Tilke. Konfirmasi ini datang dari status FBnya yang di like hingga 1600 orang. Berikut statusnya…

Sirkuit Moto GP Jakabaring

Break sebentar dengan cucu, tadi petang beli Telok Abang, malam ini saya rapat lagi dengan tim Hermann Tilke, Desainer Sirkuit MotoGP terkenal.

Wong kito galo doakan semoga Sirkuit MotoGP dapat kita bangun di Jakabaring Sport City. Aamiin *AN*

alex noerdin herman tilke

iklan iwb

Yup…its real kangbro. Gubernur Sumsel benar-benar ketemu dengan Hermann Tilke. Status tersebut juga masih hangat diposting pada tanggal 16 Agustus 2016. Sontak timeline langsung dibanjiri komentar yang mencapai 342 komen…dishare 189 kali dan di like hingga 1600 orang. Sebagai informasi…Hermann Tilke adalah desainer sirkuit handal….

Pria kelahiran Jerman 61 tahun ini terkenal menorehkan sirkuit-sirkuit kelas dunia. Dari 1995 hingga 2016…total ada hampir 28 sirkuit balap merupakan hasil garapannya. Sebut saja A1 Ring, Sepang Malaysia, Bahrain, Shanghai, Istambul Park, Bucharest, Marina Bay,? Valencia, Austin, Chang Thailand dan masih banyak lagi lainnya. Nah…apakah kedepan namanya juga akan tercetak dalam sejarah di Jakabaring Palembang ?. Semoga saja kangbro. Harapan kita kali ini pemerintah full support terhadap Sumsel dan Alex Noerdin serius menyelesaikan niatnya demi bangsa ini. Gooooo Sumsellllllll !!! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!