iklan iwb
iklan iwb

iwb-new beat

Bro dan sis sekalian….seperti yang kita tahu AHM sukses menelurkan all new Honda Beat eSP dengan beragam fitur tambahan. Salah satu yang menarik perhatian adalah sensor speed yang tidak lagi membaca perputaran roda namun sudah terintegrasi kemesin. Selain itu….dari sekian sodoran sistem Eco menjadi bahan perbincangan serta rasa penasaran kita semua….kayak apa sih cara kerjanya. Tenang…untuk itu IWB wis ngeracik video bedah tuntas all new Beat 2016. Seperti apa ??. Cekidot cakkkkk….

iklan iwb

Desain new Beat sendiri melibatkan Hikaru Tsukamoto, President of Honda R&D Southeast Asia Co., Ltd. Doi meracik lampu sein didepan diatas lampu utama agar terlihat makin futuristik. Begitu pula dibagian speedometer…dirombak total dengan memberikan kombinasi digital serta analog. So jangan heran kalau untuk angka odometer dan fuelmeter sudah ditunjukkan secara digital..

Pada kontrol speedometer pula kita akan menjumpai lampu Eco untuk memandu biker agar tahu apakah gaya berkendara kita boros atau tidak. Ada 3 level nyala pada lampu Eco yakni…mati jika kita berkendara pecicilan dan komsumsi BBM dbawah kisaran 36 km/liter…..nyala redup jika BBM dibawah 63 km/liter serta diatas 35 km/liter lalu nyala terang jika komsumsi BBM diatas 63 km/liter. Angka-angka tersebut adalah kisaran lho ya…plus minus disekitar itu…..

Selain fitur diatas Honda juga memberikanb desain palang pelk bak PCX, ban tubeless, tanki BBM naik 10 % menjadi 4 liter, box bagasi 11 liter dan jelas perombakan lainnya. All New Honda BeAT eSP tersedia dalam 3 tipe, CW dijual harga Rp 14,7 juta, CBS dijual Rp 14,9 juta dan tipe CBS-ISS dibanderol Rp 15,4 juta on the road Jakarta. Nah…seperti apa cara kerja dari Eco indicator?. Berikut review video yang sudah IWB racik untuk sampeyan semua. New Beat FI 2016 ?.  Piye…wis mudeng to sistem eco pada skutik ini?…….(iwb)

Cara kerja sistem Eco Honda new Beat FI 2017

HP klik disini
MVAI-Banner-1

iklan iwb
Previous articleYamaha R15 facelift mulai tercium….berikut satu ciri yang bisa IWB jabarkan !!!
Next articleVideo jelajah desain dan finishing KTM Duke 200 & RC200……material solid tenan !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!