iklan iwb

KTM Duke dan RC200 (34)

Fantastik….bener-bener biker tanah air memang luar biasa. Sejak IWB ngeshare perkara banderol baru untuk KTM Duke dan RC series, GIIAS diserbu para biker yang ingin jajal dan lihat langsung. Ternyata menurut Dali (Maneger Marketing Penta Jaya Laju Motor) KTM Indonesia pasca jajal biker kebanyakan langsung buka PO dan memboyong tanpa ragu. Wihhh….jian terpesona tenan jebule….

iklan iwb

Menurut Dali, sejak pembukaan GIIAS 2016 dan diumumkan secara umum…..konsumen begitu antusias. Bahkan mereka kewalahan menjawab pertanyaan para biker yang datang ke booth mereka. “Diawal buka GIIAS, sudah ada yang nungguin. Padahal kami baru buka…mau beli. Katanya dapat bocoran dari IWB hehehe...”seru kang Dali terkekeh gembira. IWB juga nggak nyangka ternyata yang datang kelokasi kebanyakan malah reader warung ini. Juozzz ikut senang dengarnya. Berarti Blog ini berguna buat sampeyan sebagai kanal informasi. Terus gimana dengan penjualan hingga sekarang?….

Satu minggu buka GIIAS sudah terjual 130 unit. Hari ini saja terjual 40 unit. Yang ngetes juga luar biasa….hari ini test ride tembus 100 biker. Yang favorit masih 250cc. Padahal baru fokus di Jakarta dan Bandung jadi luar kota nggak bisa kehandle. Stok kita sudah menipis dan beberapa hari lagi akan ditutup untuk pemenuhan next inden bro...”celoteh Dali lagi. Wihhh…wis nipis cak jebule. Katene entek ki omonge stock…….

Last…yang menarik adalah ketika biker test ride, mereka langsung beli. Artinya ada kepuasan disana. Lalu yang mengherankan yang diserbu malah versi 250cc. Padahal bedanya mencapai nyaris 10 jutaan kangbro. Bukti jika produk logis secara pricing maka biker tanah air tidak perduli berapapun uang yang dibelanjakan. KTM Duke dan RC 200/250 ??. Gebrakan awal cukup meyakinkan kangbro. Mantap ki…..(iwb)

pembaca iwb
“Salah satu pembaca IWB yang setia menunggu KTM buka….suwun ki buat sampeyan…”

dali KTM (1)
MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!