iklan iwb

2017-Kawasaki-Ninja-250-ABS-SE-003Bro dan sis sekalian……pelan tur alon IWB terus berusaha mengumpulkan serpihan-serpihan puzzle gerakan Kawasaki. Geng ijo ini ternyata terdeteksi benar-benar serius menyiapkan all new Ninja 250 FI facelift. Ninja yang akan melompat jauh dari sekarang. Bahkan konsep strategi iklan merekapun sudah diracik dan disinyalir akan mengangkat tema…Kamikaze !!!!. Waahh….tenan po piye?….

Setidaknya itulah bocoran yang IWB terima. Dari gambaran yang mampir dalam angan IWB…..tema Kamikaze ini menggambarkan Ninja yang dipacu kencang diikuti pesawat tempur yang membayangi dari atas. Seakan bertempur dengan speed…..Ninja ingin mengupas keperkasaannya dan endingnya seperti apa?. Ora tergali gamblang. Entah apa hubungannya antara New Ninja 250 FI dengan Kamikaze masih sangat samar. Namun disinyalir itulah yang akan diangkat geng ijo….

Seperti yang sudah IWB jabarkan dari prediksi sebelumnya….Kawasaki sudah menyiapkan project all new Ninja 250 FI. Produk ini dijabarkan banyak mendapatkan perombakan serta upgrade total. Meliputi lampu LED, suspensi USD dan desain yang cukup cakep sebab secara garis besar disinyalir bakal nyomot desain all new ZX10R. Adapun bocoran dan poin revisi all new Ninja 250 FI yang pernah IWB share yakni?

iklan iwb

1. Suspensi USD
2. Swing arm alumninium
3. Full LED baik headlamp, lampu sein sehingga stop lamp
4. Engine all new dengan power dikisaran 39,6 HP (versi premium)
5. Speedometer RPM masih analog tapi ada nyala lampu saat RPM bergerak seperti halnya Ninja H2
6. Basis desain all new ZX10R dengan airscoop dibagian moncong depan
7. Ukuran ban depan 120 dan belakang 150 tubeless
8. Riding Mode seperti halnya all new CBR250RR

Nah….benar atau tidaknya bocoran ini termasuk konsep Kamikaze yang diusung Kawasaki untuk all new Ninja 250 FI, biar waktu yang akan menjawab kelak. Sing jelas IWB denger Kamikaze wae rada merinding ya cak…..serem tenan euy. Kamikaze soale kalau nggak salah merupakan pasukan pesawat tempur bunuh diri Jepang era perang dunia dua. Opo hubungannya ama Ninja yak?. Masih garuk-garuk alis ki……(iwb)

MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!