iklan iwb

new beat 2016 (8)

IWB hanya bisa mlongo pakde. Lha piye…dodolan motor koq koyok dodolan neker (jualan kelereng). Malah mungkin neker wae ora iso ngibrit kayak new Beat. Baru dirilis kemarin…..ternyata skutik Honda facelift ini sukses terjual 1.330 unit hanya dalam rentang waktu 8 jam. Ediann opo ora cak !!…

Konfirmasi ini IWB terima via rilis resmi AHM. Diluncurkan secara serentak di 26 kota besar tanah air….motor ini sudah terjual sebanyak 1.330 unit hanya dalam kurun 8 jam pada hari pertama pengenalannya di hadapan publik. Hora umum tenan….

iklan iwb

Peluncuran All New Honda BeAT eSP akhir pekan kemarin luar biasa. Kami melihat animo yang besar di setiap kota penyelenggaraan menyambut skutik favorit di Tanah Air. Pencapaian penjualan 1.330 unit dalam waktu sekitar 8 jam ini menunjukkan besarnya minat dan kepercayaan masyarakat terhadap skutik baru ini..” ujar General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya….

Menurut Honda, All New Honda BeAT eSP berhasil menyedot perhatian masyarakat di 26 kota. Mulai dari penjuru nusantara Timur, di Pulau Sulawesi, Manado, Palu dan Makassar. Di Pulau Kalimantan, All New Honda BeAT eSP menyapa pecintanya di Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan dan Samarinda. Sementara di Pulau Jawa dan Bali, antusiasme masyarakat terlihat di kota Jakarta, Serang, Bandung, Surabaya, Solo, Jogjakarta, Malang dan Denpasar. Termasuk pulau Nusa Tenggara Barat dan kota Mataram…

new beat 2016 (10)

Sampai dengan Pulau Sumatera, ujung Aceh, Medan, Padang, Palembang, Bengkulu, Riau, Batam, Jambi, Pangkal Pinang dan Lampung. “Kami sangat mengapresiasi para pecinta skutik di seluruh penjuru Tanah Air yang tetap setiap memilih All New Honda BeAT eSP sebagai skutik kebanggaan dalam menemani mereka dalam mencapai mimpi. Kami akan melanjutkan pengenalan All New Honda BeAT eSP ke para pecintanya di seluruh penjuru Tanah Air…”tutup Thomas….

Larisnya new Beat tak lepas dari nama besar Beat yang memang sudah mengakar dibenak biker. AHM sendiri telah menyiapkan Honda Genuine Accessories (HGA) yang bisa dibeli secara paket dan eceran. Untuk paket tersedia dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp350.000,- yang terdiri dari Muffler Protector, Rubber Step Floor dan Air Filter Protector dan eceran seperti Visor, Fan Protector dan Wheel Sticker dengan kisaran HET Rp56.000,- hingga Rp180.000,-. Termasuk T-shirt yang dijual dengan harga Rp110.000,- (HET). Beat laris ?. Wis ora kaget cak :mrgreen: …….(iwb)

MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!