iklan iwb

KTM RC200

Bro dan sis sekalian…pasca merilis Duke dan RC series….KTM Indonesia berencana akan menghidupkan pemesanan sparepart secara online. Hal ini untuk mempermudah pelayanan masalah 3S yang sedang akan dibangun. Wihhh…serius tenan ki kangbro….

Menurut Kristianto Goenadi (presdir PT Penta Jaya Laju Motor) di GIIAS….KTM akan fokus didealer Jabodetabek terlebih dahulu. Mereka yakin core nya disana. Jika sukses….tahap kedua melangkah ke Jawa Barat….lalu ketiga Jawa Tengah dan melipir ke Jawa Timur. Lalu untuk spare part sendiri mereka akan meracik formula pelayanan online agar bisa menjangkau lokasi-lokasi yang jauh dari kota besar…..

iklan iwb

“Selain dealer…..kita akan optimalkan pelayanan online. Jadi nggak usah kuatir dengan sparepart sebab semua sudah kita perhitungkan. Rencana kita demikian…” serunya. Yang mengejutkan mzbro….baru dibuka dan diumumkan, menurut Dali (Marketing Manager KTM Indonesia), varian Duke dan RC250 sudah terjual lebih dari 40 unit. Selain itu dalam satu hari test ride kedua varian mencapai 93 unit. Angka ini melesat jauh dibanding beberapa produk roda dua di GIIAS yang rata-rata hanya berada di kisaran 40-50 unit. Ediannn…efek banderol ampuh tenan cakkkk….

Last…..perhari ini Duke dan RC200 sudah resmi diperkenalkan dengan harga baru 33 dan 37 juta rupiah. Banyak yang puyeng kangbro kayaknya. Terbukti IWB susahhhh banget mau jepret. Dirubung terus sampai malam unitnya. Kondisi ini tidak pernah IWB temui saat banderol masih nangkring diatas 57 jutaan. Btw…kedepan IWB akan bongkar perbedaan antara Duke dan RC 200 vs Duke dan RC250. Stay tune pakdeeee…..(iwb)

KTM Duke dan RC200 (8)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!