iklan iwb

fb penipu (2)

Tobat tenan kangbro. Masih saja banyak oknum yang mencari kesempatan dalam?kesempitan. Menggunakan media sosial via FB….kali ini pelaku termonitor memberikan iming-iming hadiah all New CBR250RR. Sobeekkk….

iklan iwb

Banyak yang email ke IWB mempertanyakan status FB menggunakan nama PT Astra Honda Motor. Ediannn ki….berani bener pelakunya. Sudah memalsukan lalu menipu….jian durung pernah di saduk pantopel bathuke kangbro. Satu status yang sukses ngadalin para biker adalah kalimat sebagai berikut…..

Dalam rangka merayakan ulang tahun PT. Astra Honda Motor Indonesia. Kami Astra Honda Motor Indonesia akan memberikan 75 Honda CBR 250 RR Special Edition Gratis kepada 75 Orang yang Beruntung pada 30 Oktober 2016.

Ikuti langkah ini untuk bisa mendapatkan Honda CBR 250 RR Special Edition Gratis:
1) Like Fanspage, Share Postingan ini dan Tag 5 orang teman Anda.
2) Beri komentar warna yang kamu mau (Black, Red, Blue, Orange).
3) Pemenang akan di undi dari Like Fanspage and Share
4) Tunggu pengumuman pada tanggal 29 Oktober 2016
Semoga Beruntung !

Note:
Pemenang tidak dipungut biaya

fb penipu (1)
“Akun Fake bagi-bagi hadiah….”

Nah….ngeri to. Dilalah sekali lagi yang bikin IWB super heran…..banyakkkk banget yang terjebak dan percaya. Terbukti hanya selang beberapa hari penipu ini meraup 21 ribu like….mengejutkan pakde. Mungkin mereka tidak berpikir panjang ketika mendengar gratis…wis langsung like. Padahal IWB pastikan akun tidak ada hubungannya dengan PT AHM. Lawong ancen nggak ono promo opo-opo rek….

Last…modus operasi pelaku mirip dengan yang sudah-sudah….bikin akun fake…iming-iming produk yang lagi boomimg lalu mendapatkan like sebanyak-banyaknya. Dari hasil tersebut pelaku akan menjual fanspage tersebut demi keuntungan pribadi. So kangbro…share artikel ini agar tidak ada lagi korban berjatuhan. Jadilah biker yang cerdas dan tidak tertipu akun FB klonengan tak bertanggung jawab. Waspada…ati-ati nastiti dan cross cek selalu. Waspadalah….waspadalah…..(iwb)

FB_IMG_1471133957274-01

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!