iklan iwb

yamaha nvx (1)

Misterius pakde. Jian bikin penasaran. Seperti yang kita tahu….Yamaha Vietnam baru saja memperkenalkan Supersport Scooter dengan label NVX 150. Desain berotot dengan mesin VVA plus SSS ini dibuka secara umum oleh Yamaha. Yang menarik mzbro……ada salah satu bisikan semriwing bahwa varian ini mirip dengan project B65 tanah air. Wihhhh…..tenane iki…???

iklan iwb

Setidaknya itulah bisikan dan analisa yang IWB terima. Menurut informasi yang masuk ke newsroom IWB, dari desain NVX 150, shapenya body pernah termonitor sedang dikerjakan oleh salah satu vendor Yamaha ditanah air. Yup….satu vendor termonitor membuat salah satu body model B65, khususnya bagian sayapnya yang dikatakan plek dengan NVX 150 Vietnam…..

Tentu penuturan tersebut cukup logis. Kenapa?. Sebab polanya bisa ditebak. Vietnam selalu lebih dulu dibanding Indonesia termasuk Exciter 150 yang dulu juga brojol duluan disana. So…untuk skutikpun, rasanya logis kalau NVX 150 juga sedang dikerjakan ditanah air oleh YIMM. Toh beberapa project termasuk X-Max250 juga sedang berjalan….

Last….ditahun 2016 Yamaha memang terlihat adem. Namun IWB sangat yakin mereka bakal fight back tahun depan. Buanyakkk banget soale kode-kode kang. Contohnya?BK6, BK7, BK8, ?BT3 dan masih banyak lagi lainnya. Beberapa produk kode diatas terendus sebagai XMax250, maxi skuter 150cc, X-Ride 150, Vixion facelift, R25 facelift dll. Ini hanya analisa ya cak…detil pola akan terlihat tahun depan. Yamaha NVX 150 adalah B65 ??. Biar waktu yang membuktikan kelak. Seru?tenan rekkk :mrgreen: ……(iwb)

yamaha nvx (4)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!