iklan iwb

Screenshot_40

Mrongoozzzz….jian keren tenan kangbro saat IWB pelototin berita yang datang dari Yamaha Vietnam. Secara mengejutkan mereka memperkenalkan sebuah matic berotot dengan label NVX 2017. Skutik ini mengusung mesin 150cc Blue core yang disinyalir dibekali kemampuan SSS (Stop Smart System) seperti halnya ISS pada motor Honda. Dan dari desain kita akan melihat desain stylish dan macho dengan ban besar pada kaki-kakinya…..

Belum jelas posisi dari NVX 150. Tapi menurut informasi yang IWB kumpulkan dari beberapa media Vietnam, NVX sendiri bisa singkatan dari Nouvo X. Namun semua hanya spekulasi sebab Yamaha sendiri masih bungkam belum mengumbar spek. Untuk dapur pacu dipastikan menggunakan mesin 150cc seperti halnya NMax 150 yaitu Bluecore, VVA (Variable Valve) serta disematkan fitur Stop Smart System (SSS). Terus apa kelebihan motor ini??….

iklan iwb

Yang pasti desain pakde. Desain sang skutik mengingatkan kita pada Max family. Yang bikin jenggot rontok…sang skutik dibekali castwheel model Y dengan shape buritan dan body menyudut tajam….yup, pabrikan garputala ternyata mulai konsen pada bentuk palang dan ini bagus. Disebut sebagai Supersport Scooter….perangkat rem NVX 150 sudah dibekali dengan ABS dikombinasikan double disk system…..

Last….NVX 150 disinyalir bukanlah produk yang hanya akan rilis di Vietnam. Sebab IWB sendiri mengendus PT YIMM memiliki project seabreg salah satunya akan hadirnya skutik dengan sasis identik NMax (tanpa dek) dan saat sedang masih proses trial. Analisa kasar IWB, sepertinya bentuk tidak akan jauh dari NVX 150 kalau nggak memang itu wujud aslinya nanti. Yamaha NVX 150 ??. Berikut sosok detilnya….garuk-garuk bathuk wis :mrgreen: …...(iwb)

yamaha nvx (4) yamaha nvx (2)yamaha nvx (3) yamaha nvx (1) yamaha nvx (5) yamaha nvx (6)

HP Klik disini

MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!