iklan iwb

367467_pembalap-manor-racing--rio-haryanto_663_382

Bro dan sis sekalian…sebagai anak bangsa, IWB cukup sedih membaca berita yang dishare oleh media luar Crash. Sebuah berita konfirmasi telah dikeluarkannya Rio dari line up Manor karena alasan dana yang tidak kunjung dibayar. Oalahhhh…..gek piye to kang-kang…..

Manor Racing memastikan Rio Haryanto diputus kontraknya karena tidak mampu melakukan kewajibannya sebagai reserve driver. Pembalap kebanggaan merah putih berumur 23 tahun ini harus mendapati kenyataan pahit tidak bisa melanjutkan sisa musim FI 2016 dengan tim Manor…..

iklan iwb

Artinya Rio harus disudahi sebelum kontrak asli yang mencapai 11 race. Alasan yang dikemukakan pihak Manor adalah gagalnya Rio memberikan dana yang dibutuhkan tim untuk tetap dikursi F1. Manor sendiri kabarnya sudah menyiapkan driver pengganti yakni Esteben Ocon….

Rio adalah driver yang sangat bernilai bagi tim sejak bergabung dengan kami dibulan Januari saat menandatangani kontrak dimusim ini. Beberapa waktu sebelumnya manajemenya mengindikasikan bahwa mereka mengalami kesulitan untuk melaksanakan kewajibannya sebelum GP Hungaria…..

rio haryanto finish

” Tim Rio telah bekerja tanpa lelah untuk mencoba menyelesaikan situasi dengan pendukung Indonesia dan kami telah mendukung upaya-upaya sebisa mungkin, termasuk memungkinkan Rio untuk balapan di Jerman. Sayangnya kami mencapai titik di mana, dalam kepentingan terbaik dari tim, kami terpaksa untuk mengeksplorasi pilihan lain di?sisa musim ini…..

“Kami sangat senang untuk melanjutkan dukungan kami terhadap ambisi Rio di Formula 1, dengan menawarkan dia sebagai?driver Cadangan di sisa musim ini. Kami sangat berharap bahwa ia akan menerima tawaran itu....” ujar director racing manor Dave Ryan. Dengan pengumuman tersebut maka dipastikan…..

Karir Rio diManor sebagai driver inti di Manor selesai kangbro. Sebuah kabar yang pastinya cukup menyedihkan.?Sepertinya para pembalap berbakat serta fans dinegeri ini harus banyak bersabar.?Buat Rio…apapun kondisinya, kami akan selalu mendukungmu Rio. Kamu bukanlah satu-satunya atlet berbakat yang kurang beruntung dinegeri ini. Goooo Rioooo ! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!