iklan iwb
iklan iwb

wsbk Pirelli Sepang 2016 (1)

Jiannn klenger juga kangbro ngedit hingga upload video Full HD. Wis encodingnya lamaaaa….upload Youtubenya lebih suweee. Lha piye…durasi 15 menit dengan FHD IWB harus menunggu hingga 3 jam akibat file yang mencapai 2,3 Gb. Oyeee tenan wis. Tapi karena ini video seru habis…makanya IWB tetap semangat. Seru karena dalam video ini IWB melakukan tur singkat ngubek-ngubek bagian belakang sirkuit Sepang Malaysia. Lokasi yang tidak pernah terekspos kamera official. Nah…penasaran to?. Cekidotttt pakdeeee…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Mungkin pada artikel sebelumnya IWB sudah ngeshare sedikit tentang behind the scene WSBK Sepang. Tentang hadirnya kolam buat beremdam rider, jemur wearpack dibelakang paddock dan masih banyak lagi lainnya. Tapi saat itu belum ada video dan inilah hasil pada chapter 1. Yup…karena durasi video total mencapai hampir 45 menit, IWB pecah dahulu biar nggak gempor ngeditnya….

Beda dengan ditanah air, Sirkuit Sepang berada ditengah bukit yang diisi kebun sawit. Posisinya jauh dari perumahan penduduk sehingga minim kemacetan. Selain itu akses tol yang menghubungkan sirkuit jiann gede bener kangbro. Wis gede tur rapi serta bersih. Asli…jadi teringat dengan tanah air tercinta, kenapa nggak bisa seperti ini ya?…

wsbk malaysia 2016 (2)

Nah..saat tiba, dari jauh sudah kelihatan megahnya sirkuit Sepang. Gaya arsitektur tribun yang unik terpantau dengan jelas. Disini IWB baru sadar, Sepang ternyata adalah sirkuit perbukitan yang naik turun (up & down hill). Ketika masukpun rasanya nggak kalah kagum. Pertama adalah parkiran yang bersih dan rapi banget. Jiannn beda kelas cak-cak, tepuk jidat tenan….

Petugas-petugas disirkuit Sepang juga orang-orang yang good looking atau gagah dan muda-muda kangbro, Ora ono sing ngloyet tuwo serta kumel. Disini IWB menangkap manajemen sirkuit tidak main-main soal grooming & appearance. Rasa salut IWB makin bertambah saat kita digelandang digedung VIP. Bersih dengan karpet terawat luassss banget lagi. Jiann mung iso doweh, bengong cakkk. Kenapa Malaysia bisa Indonesia tidak???. Embohlah….

Last…video chapter 1 ini akan ngubek-ngubek bagian belakang sirkuit Sepang Malaysia. Lokasi yang tidak pernah terjamah kamera official Dorna baik WSBK ataupun Motogp. Dibelakang layar saat rider dan kru bersantai, aktifitas rider sebelum race dan banyak lagi lainnya. Semua coba IWB kupas dalam video chapter satu berjudul “Mengintip lebih dalam sirkuit Sepang Malaysia (WBSK 2016)” berikut ini….(iwb)

Video Full HD Ngubek-ngubek sirkuit Sepang Malaysia

HP klik disini

Foto-foto

wsbk malaysia 2016 (1) wsbk malaysia 2016 (4)wsbk malaysia 2016 (3) wsbk malaysia 2016 (6) wsbk malaysia 2016 (7) wsbk Pirelli Sepang 2016 (5) wsbk Pirelli Sepang 2016 (4) wsbk Pirelli Sepang 2016 (3) wsbk Pirelli Sepang 2016 (2) wsbk Pirelli Sepang 2016 (7) wsbk Pirelli Sepang 2016 (6)wsbk malaysia 2016 (5)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!