iklan iwb
"IWB jajal Duke 200 3 tahun lalu....."
“IWB jajal Duke 200 3 tahun lalu…..motor ini memang seksi cak”

Bro dan sis sekalian….artikel yang IWB racik pagi tadi perkara bocoran akan di CKD-kannya Duke dan RC 200/250 oleh KTM Indonesia ternyata booming luar biasa. Bahkan gregetnya mirip dengan saat all new Honda CBR250RR dirilis. Hal ini terlihat dari IWB FB fanspage yang dibaca hampir 43,915 orang sejak artikel dirilis tadi pagi. Ediann tenan. Apakah sinyal ini merupakan produk akan laku??….

Pada IWB FB fanspage, dikondisi normal biasanya ?tiap artikel dibaca antara 8000-15,000 orang. Namun berita tentang niat KTM Indonesia membangun pabrik serta CKD-kan Duke & RC 200/250 plus merevisi harga hingga pada kisaran 30-40 jutaan ternyata direspon luar biasa oleh pembaca…

iklan iwb

Kondisi ini terlihat dari people reached yang mencapai?43,915 orang. Sebuah angka yang tidak sedikit mzbro. Selain itu komen di FB sendiri tembus 139…dishare 165 kali dan disukai oleh 749 audiences. Banyak ragam komentar dari para pembaca. Mayoritas memberikan apresiasi dan harapan luar biasa bahwa berita benar-benar akan terealiasasi alias bukan “lips service” semata….

ktm

KTM saat ini memang termasuk brand kelas premium. Gimana nggak…harga trail 150cc mereka saja bisa tembus 145 jutaan ditanah air…dan itupun banyak yang beli. Tidak heran saat mereka mendengar pemangkasan pricing akibat unit yang didatangkan secara CKD santer terdengar, merekapun klepek-klepek susah menolak. Dan jelas ini adalah momentum positif yang harus digunakan KTM?sebaik-baiknya….

Last…..IWB mendengar kabar, sejak KTM berniat merevisi harga….banyak dealer-dealer tanah air yang bersedia menjadi jaringan resmi KTM. Alasannya simpel, mereka optimis produk ini akan diterima pasar. KTM Indonesia pun sadar….tanpa jaringan handal susah untuk berkembang. Oleh karena itu langkah awal mereka saat ini adalah pendekatan kepada dealer-delaer potensial. “Iya…mereka antusias sekali mendengar harga dikisaran 30 serta 40 jutaan. Sepertinya proses kerjasama akan makin mudah….”bisik salah satu sumber terpercaya ke IWB. Cekot-cekot sirah cak-cak…. :mrgreen: ….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!