iklan iwb
CBR250_IWB
“Jepretan saat IWB jajal ergonomi CBR250R tahun 2011 silam…”

Bro dan sis sekalian….tertegun IWB membaca dashboard control Blog post. Sebuah angka yang mampu membuat IWB merenung. Dunia ini ternyata sangat cepat berlalu. Teringat dengan jelas kala jari ini mulai memainkan keyboard. Pertama kali sik grathul-grathul bingung hanya untuk memasukkan gambar. Tanggal 23 Januari 2009…..dan kini 7 tahun sudah berlalu.?Alhamdulilah IWB tetap aktif menulis…diberi kesehatan….mendapatkan kepercayaan dari sampeyan semua dan yang pasti dukungan sampeyanlah yang membuat warung ini tetap eksis…..

Tujuh tahun lalu IWB masih ingat…..IWB harus bolak-balik buka Google untuk mendapatkan petunjuk ngetik di WordPress. Puyeng dan penasaran hingga pada akhirnya menguasai dengan baik. Semua adalah proses mengalir….menulis apa yang ada dihati, dikeluarkan lalu diposting. Butuh waktu lama hingga IWB mendapatkan identitas yang dipegang….yakni asale wong ndeso, nulislah dengan cara ndeso tanpa banyak kata-kata londo yang malah membuat pusing pembaca…

iklan iwb

Jadi jangan kaget jika IWB sering lepas kontrol. Apa aja…didalam kepala selalu dikeluarin. Njengking mlumah murep, sandal swallow, botak sariawan, juozz gandozz sampe bledozzz…..bablas pasti. Boso tersebut datang dari komunikasi IWB sehari-hari dilingkungan pergaulan kaum ndeso yang sulit dihilangkan. Dan IWB sendiri bangga datang dan besar dilingkungan ndeso yang luar biasa tidak bisa dilupakan kendati sekarang sudah menetap dikota metropolitan Jakarta….

Iwan Banaran

Dilalah warung ini masih dipercaya sampeyan semua. Walau saat IWB intip dari kuku, pembaca sudah banyak berubah. Wajah-wajah yang dulu imut…sekarang wis amit tuwo (guyonn cakkkk :mrgreen: ). Kalau nggak wajah tersebut sudah beda generasi. Maklum kangbro….7 tahun. Ibarat sekolah SMP-SMA hingga kuliah kelar dijalani. Bukan waktu yang singkat. Sama seperti IWB…..uban banyak, rambut rontok, badan tambun dan males olah raga ciri termakan umur ?(koq jadi curhat :mrgreen )….

Last…..7,556 artikel (sekarang nambah satu pasca artikel ini brojol) bukanlah angka yang sedikit. Jika dalam setahun sampeyan bagi menjadi 366 hari dan dikalikan tujuhpun hanya berkisar 2500-an. Artinya IWB harus merilis 3-4 artikel perhari selama 7 tahun. Semua IWB kerjakan sendiri…baik ngedit video dan foto, materi hingga liputan kelokasi. Mantep to?. Apapun itu…..?7,556 artikel adalah bukti?bahwa Blog ini masih dipercaya sebagai rujukan dari para pembaca. Oleh karena itu IWB ucapkan maturnuwun atas loyalitas dan dukungannya?walau?BC dan penggiringan opini terus saja terjadi. Belum lagi Blog kini seperti sengaja dibuat terkotak-kotak sehingga membuat IWB sendiri cukup miris. Akhir kata, sampeyan emang juozzz gandozzz cakkkkk…..(iwb)

IWB on Pulsar220 sentul

Dari kiri...Kang Taufik, IWB sendiri & Stephen Langitan (courtessy SL.com)
‘Ngetes Pulsar 200 bersama Kang Taufik dan Stephen…2011 “
IWB-Edi
“Bersama tim teknis AHM pak Sarwono Edhi….tahun 2012..”
iwanbanaran
“Ngintip KTM Duke dari dekat…2012”
“Test ride new CBR250R di Kenjeran Surabaya…tahun 2012”
IWB
“Interview singkat dengan Bambang Gunadi (ketua AISI)…2013”
Honda new CB150R-iwb
“Tes jalanan CB150R….2015”

new CB150R-iwb_1

yamaha xabre-iwb test (3)Yamaha Xabre150 tes IWB (2)

Xabre iwanbanaran (2)
“Tes jalanan Xabre 150…2016”
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!