iklan iwb

1456423068_2016-avintia-racing-launching-team-hector-barbera

Bro dan sis sekalian….sambut balap Red Bull Ring Austria, Hector Barbera adalah salah satu rider yang gembira serta pede. Rider Avintia Ducati ini merasa potensi mereka didepan sangat besar mengingat kedua lawan tangguhnya termasuk melempem. So….doi yakin Ducati bisa meraih posisi tertinggi di Austria…

Ducati sapu bersih posisi 1-4 saat latihan bebas di Red Bull Ring Austria bulan kemarin. Kondisi tersebut ternyata tidak lepas dari pengamatan Barbera. “Aku rasa trek ini akan bagus untuk Ducati, dan ini kabar gembira tentunya. Kita biasanya mendekati para top tim saat pergi ke sirkuit baru sebab semua memulai dari nol….

iklan iwb

“Aku finish diposisi empat saat latihan bebas kemarin. Dan jika Stoner tidak dimasukkan maka aku bakal masuk tercepat ketiga….sebuah kondisi yang membuatku pede jelang race pekan ini. Aku tidak tahu tantangan apa yang bakal kita hadapi ketika race. Namun aku melihat….

“Yamaha sangat kesulitan?dan?Honda juga kurang kompetitif. Trek ini sangat cepat dan jika kami memiliki motor kencang semuanya bakal terasa mudah. Minggu ini aku yakin akan menjadi race bagus untuk kita...”seru Barbera. Sebuah penilaian yang menarik kangbro….

Last….Ducati masih bekerja keras pada sisi Endurance ban. Mereka mencoba mencari setingan yang pas mengingat ukuran winglet mereka termasuk besar. Dengan down force lebih biasanya ban akan makin terkuras…itulah kunci yang harus dipecahkan tim Ducati. Kita tunggu saja pada saat race minggu ini kangbro. Eh…pede nggak Ducati menang disini pakde?…(iwb)

MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!