iklan iwb

46-rossi_ac5_0371.gallery_full_top_md

Bro dan sis sekalian…sebuah pengumuman mengejutkan dilontarkan bos Yamaha Eropa Eric De Seynes yang mengungkapkan prioritas mereka untuk terus mendominasi ajang balap Suzuka 8 Hours. Menang selama 2 tahun berturut-turut ternyata memberikan ambisi tersendiri untuk kembali juara tahun depan. Namun fakta bahwa Honda akan merilis generasi terbaru Fireblade 2017 membuat mereka berpikir untuk meminta bantuan Valentino Rossi tahun depan. Wihhh…seru ki….

iklan iwb

Bos Yamaha Eropa Eric De Seynes memberikan pengumuman mengejutkan tentang prioritas Yamaha diajang Suzuka 8 Hours tahun 2017. Doi mengakui Yamaha saat ini memprioritaskan kembalinya Rossi berkiprah membantu mereka diajang ini. Mereka bertekad akan mewujudkannya tahun depan. Apalagi pada moment tersebut pabrikan garputala juga berulang tahun….

Race ini adalah kunci dikalender racing dan kami akan sangat gembira jika Vale bisa bergabung saat ulang tahun Yamaha. Hal ini sudah didiskusikan namun kami tahu ini adalah project yang bisa digolkan suatu hari nanti. Apakah tahun depan?. Entahlah. Tapi aku tahu bahwa Vale akan menikmati bisa kembali di Suzuka...”ujar?De Seynes via MCN….

"Eric De Seynes Yamaha....."
“Eric De Seynes Yamaha…..Rossi diproyeksikan ikut diajang Suzuka 8 Hours tahun depan…”

Sebagai informasi…Rossi sendiri pernah mengikuti race Suzuka 8 Hours terakhir bersama Honda pada tahun 2001 silam. Saat itu Vale ditandemkan dengan Collin Edwards dan menang. Hanya saja kenapa baru sekarang Vale didapuk kembali lagi ke balap ini?. Tidak jelas. Cuma yang menarik menurut MCN, hal ini sepertinya ada hubungannya dengan kelahiran all new Fireblade 2017….

Yup…generasi Superbike yang sekarang digunakan oleh Honda termasuk uzur. Dan pabrikan tersebut rumornya sudah menyiapkan CBR1000RR dengan segudang revisi. Tentunya kelahiran new gen ini tidak disia-siakan Honda guna mendobrak dominasi Yamaha diajang Suzuka 8 Hours selama 2 tahun kebelakang. Apakah sampai harus Rossi yang turun tangan?….

Monggo kita pantengin wae berita ini.?Yang?jelas kitapun akan gembira jika Suzuka 8 Hours diikuti oleh pembalap top seperti Vale sebab disana ada Dimas Ekky yang pastinya bisa menyerap ilmu serta pola kerja sang legendaris. Dan jika Vale bisa bergabung diajang balap Suzuka 8 hours, kita juga berharap Honda narik Marquez kesana. Wihhh bayangne seru mzbro. Semoga wae cak……(iwb)

rossi dan edward
“Rossi dan Edward diSuzuka 8 Hours bersama Honda ditahun 2001”

MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!