iklan iwb
iklan iwb

Sonic 150R depan

Pakde dan bude….sebenarnya info warna baru Sonic 150 wis nggak terlalu mengejutkan lagi sebab IWB sudah share penampakannya beberapa hari lalu via artikel. Tapi tidak ada salahnya IWB tetap share karena secara gambar akan lebih gamblang dan jelas. Apalagi AHM resmi merilis warna baru ini. Nah seperti apa tampangnya ???.  Cekidot kang brooo…..

iklan iwb

New color Sonic 150R mengusung warna baru matte sehingga lebih agresif dan terlihat maskulin.  Warna matte ini disodorkan dengan sebutan Aggresso Matte Black. Pokoke gampange item meles doff pakde. Nah…untuk yang item ini pelknya disemprot merag ngejreng. Jadi kesannya makin galak. Btw…AHM pun menyegarkan seluruh varian bertema urban dengan sentuhan garis grafis terbaru yang disematkan di 3 varian standar dengan pilihan warna Active White, Neo Magenta dan Energetic Red….

“Kami optimis warna dan grafis stripe baru ini akan memimpin trend generasi muda Indonesia. Konsumen di kelas ini sangat menyukai motor yang tampil beda dan dapat merepresentasikan dirinya melalui motor yang mereka pilih. Kami berupaya untuk tetap mempertahankan harga terbaik yang kompetitif dengan berbagai fitur yang diusungnya…” seru Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya…

Last….New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 21.750.000,- sementara itu tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.350.000,-. Honda juga melengkapi 4 varian warna yang sudah ada melalui Repsol special edition dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.950.000,-. Model ini ditargetkan dapat terjual 5.500 unit per bulan. Nah….penasaran tampangnya?. Monggo intip foto-foto dibawah ini kangbro…..(iwb)

Sonic 2016sonic 150 2016 (2)Variant-2sonic 150 2016 (1)Variant-2new-sonic-active-white-2016

iklan iwb
Previous articleGimana jika all new Suzuki GSX-R250 seperti ini ??….
Next articleDijamu oleh MV Agusta Owner Club Indonesia…….leleh melihat motor-motornya !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!