iklan iwb

GSX-R250 (2)

Lek Joe Motoblast memang selalu istimewa. Ditangannya….apapun render terlihat detil dan apik. Setelah IWB merilis gambar paten yang coba direalisasikan dalam bentuk gambar real menggunakan olah Photoshop, Lek Joe akhirnya menyempurnakan sosoknya. Dan suka atau tidak kini bentuknya jauh lebih edgy serta macho…..

Lek Joe sepertinya mencoba mengangkat detil dari gambar paten. Jika kemarin masih mentah, doi menggunakan gabungan layer perlayer. Ditangannya….gambat paten produk yang disinyalir sebagai new GSX-R250 yang terkesan menjadi luar biasa. Monggo intip bagian exhaust atau knalpot. Nuansa coklat perunggu memberikan feel mewah….

iklan iwb

Lalu detil fairing, tanki, buritan hingga fender juga diekspos. Tidak lupa cast wheel menjadi pemanis desain utuh calon GSX-R250 yang diumbar oleh salah satu media Australia tersebut. Btw…untuk urusan mesin memang masih samar. Namun spekulasi mengatakan mesin bakal menggunakan basis konstruksi dari Inazuma 250 namun dengan beberapa perombakan yang mampu mengatrol power hingga 30 HP. Ini masih spekulasi dari beberapa media luar pakde?bukan IWB…

Last…. Sasis sendiri dari gambar paten yang diperjelas terlihat masih menggunakan tipe diamond dengan suspensi teleskopik.?Nah….kalau sudah jadi dalam bentuk dibantu olah digital lek Joe terlampir…apakah desain tersebut sudah cukup keren untuk menggaet sampeyan ??. Gimana…..bikin ambrol celengan ora pakde??….(iwb)

GSX-R250 (1)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!