iklan iwb

Screenshot_14

Ediann njaran tenan pakde. Seharian IWB dibikin puyeng karena harus mereply banyak pertanyaan atas ulah salah satu fanspage mengatas namakan Kawasaki Motor. Karena sudah termasuk berbahaya….maka IWB-pun harus mengeluarkan artikel ini agar semua tercerahkan…..

Didunia ini selalu saja ada orang melakukan apapun untuk memuluskan keinginan. Mau menipu kek….nelikung kek…provokasi kek…fitnah kek…tokek kek :mrgreen: ditabrak wae. Pokoke hasrat terpenuhi. Maklum mzbro. Kalau semua orang lurus tidak bakal ada neraka…bener ora. Dilalah FB Fanspage terlampir juga mengikuti aliran ini. Menipu demi mendapatkan Like sebanyak-banyaknya dengan tujuan tertentunya pastinya. Caranyapun cukup pintar….

iklan iwb

Menggunakan nama fanspage seasli mungkin…doi mengupload apapun yang berbau Kawasaki. Videopun nyomot dari Youtube lalu diupload ulang dilaman FB-nya. Tujuannya?. Biar terlihat seofficial mungkin asli dari Kawasaki. Yah….selama nggak ada iming-iming apapun sing monggo mawon. Namun dari sekian tingkah lakunya…yang menggegerkan adalah….

Doi menjanjikan Ninja ZX10R jika kita ikut ngelike dan berkomentar “Saya mau Motor Ninja”. Yang IWB heran sampai milin hidung…..dilalah yang ikut koq ya banyak benerrrrrr. Iki jane piyeeeee toooo. Siapapun?kalau biasa membaca Blog atau aktif didunia maya pasti sudah tahu kalau semuanya fake. Mana ada offical pabrikan minta dilike FB-nya dengan iming-iming hadiah motor….

Pabrikan punya budget untuk mendapatkan Like dengan cara beriklan di FB langsung sana. Ora terus obral motor kepada yang ngelike. Padahal semua modus lama…tapi masih banyak juga yang ketipu. Masih ingatkan pertama kali dulu CBR250RR. Dan kini sang oknum mencari celah dengan iming-iming hadiah moge. Cerdiknya link dilempar ke web resmi. Jian ancen njaluk dithuthuk bathuke pakde…..

Last…..IWB dihujani pertanyaan kebenaran program diatas. Dan bisa IWB pastikan via artikel ini, Fanspage tidak ada hubungannya dengan PT KMI. ?Kawasaki hanya memiliki promo trade In RR Mono, bunga nol persen setahun untuk Z800 serta knalpot Nasser Beet untuk pembelian ZX14R. Selebihnya ora ono…tidak ada. Dengan kata lain….Semua hanyalah penipuan dan hoax belaka !. Hati-hati…dan monggo dishare keteman-teman lain agar tidak banyak berharap dengan Ninja ZX10R yang janjikan. Apus-apus cak……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!