iklan iwb

new Beat 2017 (2)

Bro dan sis sekalian….jauh hari diartikel sebelumnya IWB sudah obral bocoran tentang bakal hadirnya new Beat dengan desain berbeda. Walau pada akhirnya engine sendir masih tetap tidak berubah dari sisi kubikasi, jepretan yang dishare oleh salah satu pembaca warung ini menjadi bukti proses distribusi sang skutik sudah merata. Bahkan IWB mendengar seluruh dealer besar sudah menerima unitnya namun dikekepin habis disuruh menunggu pas launching yang hanya tingga hitungan minggu. Wihhhh….

iklan iwb

Menurut bro Rhy, doi mergokin sosok motor aneh diangkut truk Honda. Cirinya-cirinya mirip dengan Beat namun jauh berbeda. Berikut penuturannya. “Sore kang Iwan, saya pembaca setia Blog Iwanbanaran, langsung aja. Saya tadi lagi jalan ke Cikampek, terus di depan ada truk bawa motor banyak dibungkus plastik. Ini kira-kira motor apa ya? Kaya Honda beat, tapi beda. Lampu depannya mirip Soul Karbu, tapi saya cuman lihat sekilas. Maaf saya cuman bisa foto dari belakang. Sekian aja Mas Iwan, makasih…”serunya….

Tidak lama IWB pun?menemukan sebuah poster iklan?yang menyebut sebuah tanggal yang menyebut angka 13 bulan ini. Mengusung tema “Pesta Beat” live serentak Indonesia….event ini untuk merayakan terjualnya 10 juta unit varian Beat. Dalam pandangan IWB, jelas momentumnya tidaklah kebetulan. IWB lumayan yakin Honda akan merilis new Beat 2017 ditanggal tersebut. Apalagi saat IWB coba cek digudang main dealer tanah air…kenyataannya demikian…..

new beat

Yup…AHM sudah mengirim new Beat dalam kondisi terbungkus rapi. Saking ketatnya…..ada instruksi khusus agar unit tidak dibuka sebelum masa peluncuran tiba. Emboh dibrongsong kresek, tirai atau apapun itu pokoknya isunya sangat ketat. Gudang penyimpanan harus steril karena kalau nggak unit bisa mbledhos (guyon cak :mrgreen: ). Ibarat ilustrasinya demikian cak…..saking ketatnya….

Last…Honda new beat memiliki ciri-ciri desain yang makin agresif. Mengusung kode project?K81A, varian ini memiliki desain khas Beat namun dengan beberapa revisi. Beberapa poin K81A adalah mesin masih 110cc, lampu masih bohlam (bukan LED), speedometer model baru dengan trip meter digital, pelk ala PCX150, buntut seperti terlampir dengan body belakang makin slim. Nah…..untuk lebih gamblangnya monggo sampeyan tunggu wae sak incrit maneh pakde. Sabar subur cakkkk. New Beat??. Sing ora pernah moco Blog pasti nyesel ki…lawong luwih apik je :mrgreen: ……(iwb)

new Beat 2017 (1)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!