iklan iwb

Yamamoto

Bro dan sis sekalian….lumayan sedih saat IWB melihat hasil akhir dari race kelas Asia production 250cc. Galang Hendra (Yamaha Racing Indonesia) yang menjadi harapan kita bisa juara di Sentul ini harus menelan pil pahit sebab tidak mampu melanjutkan race pada lap ke 6. Sementara Iammanuel Putra Pratna dipaksa berjibaku melawan Yamamoto (Kawasaki), Vorapong (Honda) serta Apiwat. Namun hasil akhir menunjukkan….Ninja 250 ditangan Yamamoto masih menjadi yang terbaik dirace ?1 Sentul ini…..

Galang sebenarnya memiliki potensi cukup bagus mengingat pada hari sebelumnya dilatihan bebas doi menjadi yang tercepat. Apalagi doi start dari posisi kedua……wisss, jian berharap tenan kangbro. Sayang…sempat memimpin selama hampir dua lap, Galang mulai ngedrop saat ditekan lawan. Pada puncaknya doi terus melorot hingga terlempar dari sepuluh besar. Sepertinya Galang mengalami masalah mesin hingga dipaksa masuk PIT. Doi tidak mampu melanjutkan race dan diganti Pratna yang ditekan para rider luar….

iklan iwb

Prediksi kita pasukan Thailand tidak akan mampu berbuat apa-apa tidak terbukti. Dalam pertandingan yang super ketat…beberapa kali Pratna mampu memimpin race namun juga diambil alih setelahnya. Posisi pertama ini bergantian dengan Yamamoto yang membela tim Kawasaki Trick Star Racing. Sedang pasukan Thailand terus membayangi susah lepas. Mereka sepertinya mencari celah kesalahan Pratna. Dan akhirnya pertahananpun bobol juga…..

Memasuki garis finish secara meyakinkan Yamamoto dari Jepang (Kawasaki Trickstar team) juara diikuti Vorapong (AP Honda Racing Thailand) kedua…dan ketiga Somkiat Chantra (AP Honda Racing Thailand). Sapu bersih pembalap luar ini tentu lumayan mengecewakan. Sementara keempat diisi oleh Sarmoon (Yamaha Thailand Racing team). Terus kemana Iammanuel Pratna ??….

Kali ini doi harus puas mengisi posisi kelima. Pratna menjadi rider terbaik Yamaha Indonesia Racing team. Dari tanah air ada juga nama Ferlando Herdian dari BKMS JDS racing team yang juga nyemplak R25 diposisi ke 7. Kita berharap pada race kedua besuk…pasukan merah putih dikelas ini bisa juara setidaknya mengisi podium supaya jejak kelas SS600 bisa diikuti di AP250. Amin YRA……(iwb)

13903152_10153765211502304_1914262225411420303_n (1)

Video kemenangan Yamamoto dikelas AP250

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!