iklan iwb
Screenshot_11
“Tukang siomay dihajar mobil dari arah berlawanan…”

Bro dan sis sekalian…inilah yang IWB takutkan. Ketika pemakai jalan melibatkan emak-emak ngawur, maka nyawa menjadi taruhan. Rekaman ini mempertontonkan betapa “the Power of emak-emak” memang cukup mengerikan.?Sudah nabrak parah….ujung-ujungnya melarikan diri. Parah….

Artikel ini bukan untuk memojokkan siapun sebab IWB juga memiliki emak dan istri yang pastinya kaum hawa. Namun Masih hangat dibenak kita IWB membuat artikel tentang kejadian pribadi yang membuat IWB sempat terkejut bukan main. Lalu beberapa testimoni yang juga banyak menceritakan pengalaman para pembaca dengan kasus mirip IWB….

Dilalah rekaman video terlampir juga menjadi penguat tak terbantahkan betapa seremnya the power of emak-emak. Frame terlihat saat tukang siomay berhenti dikiri jalan berusaha menjajakan dagangannya. Lalu tiba-tiba dari arah berlawanan sebuah sedan sedang melaju dan entah kenapa mengambil jalur kanan. IWB menduga driver matanya meleng…main HP mungkin?….

iklan iwb

Tabrakanpun tidak bisa dihindari. Tukang siomay dan motor terlempar. Untung tukang siomay ini tidak terlindas sehingga hanya cedera ringan. Hanya saja motornya ringsek rusak parah. Dan yang lebih mengejutkan….emak-emak yang nyetir mobil tersebut malah lebih galak kangbro….

Nabrak siomay

Doi menuduh tukang siomay yang memakan jalan. Proses adu mulut membuat tukang siomay menyerah. Kejadian yang sebenarnya sudah cukup lama ini menjadi gambaran…betapa emak-emak lebih galak walau mereka salah. Jujur IWB pun cukup geram pakde. Lha koq kebacut tenan ki. Opo maneh ujung-ujunge malah kabur. Opo ora tobat ora sampeyan…..

Last….susah memang kalau sudah berhadapan dengan emak-emak karena kita tidak mungkin berlaku kasar kepada mereka. Sudah kodrat dan ketetapannya kita harus menghormati dengan segenap hati. Jadi ujung-ujunge mung iso ngelus dada. Oleh karena itu yang terpenting sekarang adalah…waspada, ati-ati dan selalu pasang mata. Terindikasi emak-emak yang nyetir ?….ambil jarak wae pakde. Aman wis :mrgreen: . Makkkk e…tulung mak e ati-ati po mak e…(iwb)

Video rekaman tukang Siomay dihajar mobil

83 COMMENTS

  1. Saya doakan tukang somaynya dapet rezeki tambahan buat nutup modalnya dan kerusakan. Dan buat yg nabrak dapet hidayah dan pembalasan yg setimpal. Semoga kaum hawa jaman sekarang ga selalu menganggap dirinya selalu benar. Karena derajat wanita dibawah laki laki. Laki laki kan imam wanita. Berbeda kalo anak sama ibu ya 😀

  2. Kampret benar benar eddiiaannn ibunya.. Kalau ada lakinya disitu pasti lakinya yang digebukin warga

  3. Tukang somay sdh benar, berhenti di kiri jalan.
    Mobil berada di jalur yg salah.

    Jangan bicara ttg kelakuan pengendara motor di jalan raya, itu di luar permasalahan dan kejadian ini terlihat bukan di jalan raya tapi komplek perumahan.

    Lihat Ulang, si Ibu berpulang kali ngotot berada di jalur yg benar dgn menunjuk ke seberang (jalur yg seharusnya), padahal dia berada di jalur yg salah (lihat lagi)

    Saya pengendara motor dan juga pengendara Mobil. Saya tau tabiat kebanyakan pengendara, saya cukup paham tentang yang salah dan benar saat berkendara.

    Cobalah utk menilai secara proporsional dan fair.

    Semoga tukang somay dimudahkan rejekinya.

  4. Kejadian lagi… ane malah sering di tabrak atau diserempet oleh wanita (ibu2/ abg) dan pengendara yg menggunakan HP.. Selama kita berkendara dengan benar, jgn takut jika mereka galak, kita yg harus lebih tegas agar tidak terulang lagi kepada orang lain. Semua Warga Negara Sama kedudukannya di depan Hukum. jika kita mengalah maka pengendara seperti emak2 tsb akan semakin egois dan semakin tidak menghormati pengendara lainnya, stay Focus n Keep Safety Riding

  5. Tukang somay berhenti kurang minggir ke kiri tuh,emak emak juga salah,dy yg nabrak dy yg marah hahaha

  6. Yang salah mobil nya. Itu motor di pinggir jalan dan berhenti. Ko malah di tabrak motor nya. Lagian yg nama nya kendaraan klo lebih besar nabrak kendaraan kecil yg besar yg salah. Harus nya emak2 itu perkosa saja sebagai ganti rugi nya. Biar sama2 enak. Soal nya serba salah. Mau di tampar itu perempuan mau di tonjok ntar kesakitan. Mending di perkosa saja biar sama2 enak.

  7. 39. Bruud – August 5, 2016

    Pasti ini emaknya yoga si ketua paguyuban Supir supir itu kang? supir aka emaknya udah di doktrin si yoga kl supir mobil selalu bener di jalan..
    Reply
    ===
    Mbahmu!!!!

  8. Kayaknya dimana2 sama, balik lagi ke rules perempuan ga pernah salah, saya juga punya pengalaman dengan emak2, pas berhenti di perlintasan kereta di tabrak dari belakang, malah di teriakin “yang bener dong” sama si emak. ? lha wong di palang masa kudu terus gas.

  9. Dari gesture tubuh kang somay, sepertinya ini di negri bollywood lik. Nah, kalo bener kejadiannya di India, sudah gak aneh kalo itu ibu2 bisa melengos dan tancap gas seenaknya. Masyarakat yang nonton juga cuek padahal kejadian didepan rumahnya.

    Lha wong pernah liat sendiri di India, mobil lagi berhenti antri mau masuk kantor, malah diseruduk dari belakang sama mobil lain. Sama2 remuk, tapi berhubung yang nabrak bisa lebih galak, jadi yang ditabrak lebih memilih masuk kantor dan parkir dengan adem. Padahal bumper belakangnya udah jadi tempe penyet.

Comments are closed.