iklan iwb
anthony west akeno speed
Anthony west Yamaha Akeno Speed ngeri dengan Sentul…”

Bro dan sis sekalian….jelang balap ARRC, pembalap kawakan dari Australia Anthony West membuat status yang cukup menarik dilaman FBnya. Sebagai rider yang sudah malang melintang mencicipi trek dunia, doi ternyata cukup ciut nyali saat melihat sirkuit Sentul. Sebuah sirkuit yang disebutnya “one of the most dangerous”. Aduhhh isin rekkk…..

Anthony West yang membalap dibawah Akenospeed menggunakan Yamaha YZF R6 ternyata cukup terkejut melihat pemandangan didepan mata. Selama karirnya diajang balap sejak 2001 diatas mesin 500cc…dan ditahun 2003 serta 2004 bersama Aprilia…bahkan sempat bersama Kawasaki Motogp ditahun 2007 dan dijuluki master rain…

iklan iwb

Lalu sekarang doi membela tim Private Yamaha AkenoSpeed dan berencana berlaga diajang ARRC SS600. Awal tiba di?Indonesia doi exciting banget. “Merasa beruntung bisa membalap lagi di akhir pekan dan tempat keren seperti Indonesia, negara yang belum pernah aku kunjungi...” serunya. Namun semua berubah saat doi tiba di Sentul….

Namun aku memiliki feeling trek ini akan menjadi daftar sirkuit paling berbahaya selama karirku...”serunya. Dilaman FB tersebut doi melampirkan foto-foto aspal Sentul yang banyak mengelupas. Dan memang kangbro…percaya atau tidak, aspal sirkuit ini sudah sangat rapuh…

anthony-west
“Anthony west saat di Kawasaki…..”

Mungkin karena kualitas dan umur aspal, sampeyan cungkil pakai kuku wae bisa rontok. Kondisi ini sangat berbeda dibanding sirkuit luar. Aspal solid dan mulus bak teflon setrika. Tidak heran Anthony West langsung terbelalak melihat doi harus bertempur diaspal ala koboy. Hamburger keder cak…nasi pecel sih wis biasa bonek pakde?:mrgreen: ….

Last….kita sendiri masih menggantungkan harapan pada negeri ini agar para penguasa diseberang tergerak hati sudi membangun sirkuit internasional seperti Malaysia. Tidak hanya mengandalkan pihak swasta sebab kalau boleh jujur….negeri ini sebenarnya jauh lebih kaya akibat pontensi pajak yang besar dari populasi penduduk yang super banyak. Lawong Sepang wae milik pemerintah…..mosok kita ngandelin swasta iyo ora. So….buat Anthony West?. Welcome to Sentul kangbro :mrgreen: ……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!