iklan iwb

panel stir cbr250rr (2)

Prothol sembarange mzbro….entek wis suwe-suwe. Sepertinya Honda tidak berpuas diri walaupun produk terbaru mereka All New CBR 250RR banyak mendapatkan pujian. Terbukti dari terawangan ngawur IWB….. indikasi Honda juga memecah kode K64 menjadi dua varian sangat kuat. Artinya jangan kaget jika ke depan kita akan menemukan versi naked daripada CBR250RR. Dan kini indikasi kesana makin gamblang. Cicak bin kadal….tenan po piye kuwi???…

Jauh hari pada artikel sebelumnya IWB?sudah memberikan bocoran kepada sampeyan semua tentang New CBR250RR. Dan kini setelah sekitar hampir satu setengah tahun Lamanya kita menunggu seluruh bocoran terbukti. Ada kelegaan tersendiri yang sangat luar biasa karena terawangan IWB ternyata akurat. Baik mengenai suspensi upside down, riding mode tiga level. Nah….kini setelah usai membidik K64A, IWB mulai mengalihkan terawangan pada sosok lain….

iklan iwb

Yup…sosok ini sudah terbayang didepan pelupuk mata IWB. Sebuah kuda besi naked dengan bentuk futuristik menggendong mesin 2 silinder CBR250RR. Frame atau sasis common part dengan current all new CBR250RR termasuk swing arm atau lengan ayun menggunakan die cast aluminimum. Sekilas bayangan tersebut mengarah pada versi naked dari all new CBR250RR. Ediannn…..makin gamblang ki. Kenapa IWB bilang demikian??….

panel stir cbr250rr (1)
“Dudukan spion pada panel stir CBR250RR”

Monggo intip dan pelototin secara seksama. Diluar analisa dan terawangan IWB….current all new CBR250RR sebenarnya sudah memberikan sinyal kuat. Bisa kita lihat bagian stir dimana muncul dudukan spion yang disamarkan (terlampir). Dengan kata lain….jangan kaget jika motor naked 250cc Honda nanti juga akan dibekali riding mode seperti layaknya CBR250RR….

Dengan common part panel stang sama potensi kesana terbuka lebar. Yah…..anggap wae iki terawangan ngawur. Namanya juga masih prediksi. Akurat syukur ora berarti durung rejeki. Tapi tidak ada salahnya sampeyan bookmark artikel iki dan kita buktikan sama-sama kedepan. Semoga wacana nggak berubah. Polanya mulai akan terlihat tahun depan. So…versi naked all new CBR250RR ??. Wissss…dientekno kabeh karo Honda cak segala segmen. Brodhol alise rekkkk :mrgreen: ……(iwb)

?panel stir cbr250rr (3)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!